Baru Pada Instagram Bisa Isi Pengguna akun dan Tagar Aktif

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang Instagram. Dimana pada saat ini kita bisa menaruh nama pengguna akun Instagram lain dan juga tagar pada keterangan bio IG kita.
Baru Pada Instagram Bisa Isi Pengguna akun dan Tagar Aktif

Dengan demikian nama pengguna dan tagar tersebut akan menjadi link aktif pada keterangan bio tersebut dan jika diklik maka akan langsung menuju profil dari akun tersebut dan jika tagar maka akan langsung mendapatkan hasil dari pencarian tagar tersebut.

Ketika kamu punya lebih dari satu akun IG maka dengan fitur ini kamu bisa saling mempromosikan akun IG kamu tanpa harus repot mengetik di kolom pencarian untuk menemukan akun yang dimaksud ketika di klik pada profil IG kamu.

Dengan demikian seorang menjadi sangat mudah untuk melihat profil akun yang disematkan pada keterangan Bio akun IG tersebut dan juga mencari setiap postingan pada akun tersebut jika memakai tagar khusus.

Sebagai contoh mungkin kamu membuat keterangan di IG kamu seperti ini "Ini adalah akun pribadi saya, silakan follow akun @Tripsmade untuk mendapatkan info lebih banyak tentang tempat wisata dengan tagar #tripsmade dan tripseru."

Ketika ada orang melihat keterangan tersebut dan mengklik nama pengguna @tripsmade maka akan langsung diarahkan ke profil akun tersebut. Begitu juga ketika ada yang klik tagar tersebut maka akan keluar postingan publik dengan tagar tersebut.

Nah itulah salah satu fitur terbaru dari Instagram yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi kamu yang mempunyai usaha dengan menggunakan IG sebagai media promosi. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Baru Pada Instagram Bisa Isi Pengguna akun dan Tagar Aktif"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih