Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rem Belakang NMax non ABS Blong Lagi

Akriko.com - Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit cerita tentang rem belakang Yamaha NMax Non ABS blog lagi, sebelumnya saya sudah pernah mengalami rem belakang blong bersama NMax ini dan sudah saya tulis juga ceritanya pada tulisan sebelumnya dengan judul Rem Belakang NMax non ABS Tiba-tiba Blong.

Rem Belakang NMax non ABS Blong Lagi

Kali ini saya mengalami lagi rem belakang NMax tepatnya pada hari minggu 4 Februari 2018. Waktu itu saya menempuh perjalanan dari Denpasar menuju Singaraja lewat jalur Kintamani. Sebelumnya perjalanan lancar tanpa ada tanda-tanda bahwa rem akan blong. Namun setelah menempuh jarak kurang lebih 60 km rem blong.

Namun masih beruntung kejadian rem blong ini terjadi saat berada di jalan yang kecil dan jalan juga agak kurang bagus dan juga sedikit curam sehingga saya bawa motornya agak pelan. Nah saat itu saya mengeram kok tiba-tiba rem belakang blong tidak berfungsi sama sekali.

Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti sejenak untuk mengecek rem tersebut dan juga memompa terus rem belakang tersebut sampai mau berfungsi kembali. Setelah saya pompa (baca: rem) beberapa kali akhirnya rem pun berfungsi kembali. Hampir 10 menit saya berhenti di pinggir jalan untuk menunggu rem kembali normal.

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini untuk kejadian rem belakang Yamaha NMax yang tiba-tiba kembali blong. Mungkin banyak yang mengalami para pnegguna Nmax tentang rem belakang yang tiba-tiba blong?

Saya sempat rekam kejadian saat saya memompa kembali rem belakang supaya mau berfungsi lagi, silakan tonton videonya di bawah ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Rem Belakang NMax non ABS Blong Lagi"