Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pada Postingan Instagram Terlihat ada Satu Komentar Tapi Baru dibuka Tidak Ada

Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit cerita tentang masalah pada Instagram yakni tentang satu komentar yang ada pada postingan, namun saat dibuka komentar itu tidak ada. Nah kira-kira apa penyebab komentar itu tidak muncul saat dibuka? apakah itu beneran komentar yang masuk?

Pada Postingan Instagram Terlihat ada Satu Komentar Tapi Baru dibuka Tidak Ada

Ini sudah beberapa kali saya alami pada postingan di akun instagram saya, terlihat ada tulisan di bawah postingan dan caption bahwa ada satu komentar, namun saat dibuka kok malah hilang. Nah itulah yang membuat saya penasaran entah apa yang membuat tampilan instagram kok kayak pemberi harapan palsu (PHP) gitu?

Apakah ada pengguna instagram yang lain yang mengalami kejadian yang saya alami? bagaimana perasaan Anda ketika koemntar itu dibuka malah hilang? penasaran ataukah biasa saja? Baiklah kita akan coba menelaah masalah ini, sebenarnya apa penyebabnya?

Penyebab adanya komentar palsu atau fake pada instgaram bisa jadi karena text caption yang panjang dan juga terlalu banyak memakai tagar dan akun kamu bersifat publik dan bisa juga karena postingan tersebut mengalami beberapa edit caption. Nah itulah mungkin penyebabnya, yang pasti saya tidak tahu apa penyebab sebenarnya dari koemntar palsu pada postingan facebook.

Nah itulah sedikit cerita saya tentang pengalaman saya memakai instagram yang mendapat atau melihat komentar palsu pada postingan instagram, semoga bermanfaat dan terimakasih, berikut ini adalah screen shot dari postingan yang ada komentar palsu.

Pada Postingan Instagram Terlihat ada Satu Komentar Tapi Baru dibuka Tidak Ada


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pada Postingan Instagram Terlihat ada Satu Komentar Tapi Baru dibuka Tidak Ada"