Harga dan Warna All New Honda PCX 150 Lokal

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, beberapa waktu lalu PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan salah satu varian skutik premium mereka yakni All New Honda PCX 150 yang saat ini sudah di produksi secara lokal dan buka CBU lagi dari Vietnam.

Harga All New Honda PCX 150 Lokal

All New Honda PCX 150 lokal ini tentunya tampil lebih fresh dari generasi sebelumnya dan juga menyesuaikan dengan pasar tanah air yang memang sejak dulu menginginkan hadirnya Honda PCX lokal ini yang pasti karena harganya akan lebih terjangkau dari yang CBU.

Skutik premiun dari Honda ini katanya sudah di pesan lebih dari 1000 unit sebelum resmi dipasarkan. Honda PCX 150 ini dari dulu memang sudah menjadi skutik yang diimpikan, namun karena status masih CBU dan harga mahal maka hanya kalangan tertentu saja yang meminang skutik ini.

Nah saat ini Honda PCX 150 ini sudah berstatus lokal dan tentu harganya akan menjadi lebih terjangkau, untuk harganya nanti kita bahas di akhir artikel ini. Apa yang membuat skutik ini begitu mempesona para pecinta motor matic di tanah air ada beberapa fitur yang disematkan pada motor matic ini seperti di bawah ini.

  • Rem Cakram depan dan belakang
  • Ban Tubeless tapak lebar 100/80 depan dan 120/70 belakang
  • Rem Kombinasi CBS untuk varian standar, rem anti mengunci untuk tipe ABS (Anti-lock  Brake System)
  • Kapasitas tangki BBM yang besar yakni 8 Liter
  • Kapasitas Bagasi yang besar yakni 28,8 Liter
  • Kompartemen laci USB Shocket Charger untuk menyimpan dan mengisi daya HP saat sedang riding.
  • Tanpa kunci atau Keyless dengan fungsi Immobilizer, Answer-back dan Alarm anti maling
  • Speedometer Honda PCX Negatif LCD Digital dengan panel indikator lumayan lengkap
  • Semua penerangan lampu full LED dari head, tail sampai sein
  • Dilengkapi lampu isyarat darurat Lampu Hazard, seperti tetangga sebelah
  • Fitur Mati otomatis, Idling Stop System (ISS) berikut dengan starter minim suara ACG
  • Emisi Lolos Standarisasi Euro3
Nah itulah beberapa fitur yang tersemat pada All New Honda PCX 150 lokal. Skutik ini hadir dalam dua varian yakni versi CBS dan ABS. Untuk harganya versi CBS dibanderol dengan harga Rp 27.700.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk versi ABS dibanderol lebih mahal lagi Rp 3.000.000,- yakni menjadi Rp 30.700.000 OTR Jakarta.

Hari ini Jumat 9 Februari 2017 dapat update info harga All New PCX 150 lokal untuk daerah Bali. Harga All New PCX 150 untuk daerah Bali harganya lebih mahal lagi Rp 1.050.000 untuk semua varian. Dengan demikian untuk harga All New PCX 150 tipe CBS di bali menjadi Rp 28.750.000 sedangkan untuk All New PCX 150 ABS harganya menjadi Rp 31.750.000.

Untuk pilihan warnanya All New PCX 150 lokal masing-masing hadir dalam 4 pilihan warna yang sama baik untuk tipe CBS dan ABS. Berikut ini adalah pilihan warna All New PCX 150 lokal CBS dan ABS.

Harga dan Warna All New Honda PCX 150 Lokal


All New Honda PCX Glamour Gold
Harga dan Warna All New Honda PCX 150 Lokal

All New Honda PCX Brilliant Black
Harga dan Warna All New Honda PCX 150 Lokal
 All New Honda PCX Majestic Matte Red
Harga dan Warna All New Honda PCX 150 Lokal

All New Honda PCX Wonderful White

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Harga dan Warna All New Honda PCX 150 Lokal"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih