Cara Mengubah File Microsoft Word menjadi Gambar

Advertisement
Advertisement
Cara Merubah File Word menjadi Gambar merupakan trik untuk mengubah file microsoft word menjadi dalam bentuk gambar dengan format JPG supaya bisa diunggah di media sosial seperti facebook, instagram dan lain-lain.

Cara Merubah File Microsoft Word menjadi Gambar

Saat ini media informasi tidak hanya berdasarkan pada website atau blog namun juga bisa dengan sosial media sehingga orang tidak perlu membuka link untuk mengetahui informasi yang lengkap dari berita atau informasi tersebut.

Salah satu media untuk membuat informasi di media sosial adalah dengan menggunggah gambar dalam format JPG dan lain-lain yang bisa diunggah di media sosial. Oleh sebab itu jika format file yang kita pakai seperti microsoft word atau PDF tidak akan bisa di baca langsung tanpa memakai media lain.

Baca juga: Cara Merubah file PDF menjadi bentuk Gambar / JPG

Kadang orang merasa malas untuk membuka link yang kita posting di media sosial entah apa alasannya. Oleh sebab itu sebisa mungkin kita memberikan informasi dengan media yang mudah diakses tanpa membuka link, salah satunya adalah dengan unggah gambar.

Kali ini saya akan memberikan tips atau cara untuk mengubah file microsoft word menjadi dalam bentuk gambar sercara online atau tanpa bantuan aplikasi apapun, sehingga apa yang ada pada file word itu bisa diunggah secara langsung di media sosial dalam bentuk gambar.

Seperti apa cara mengubah file Word menjadi bentuk Gambar silakan perhatikan langkahnya pertama kamu buka dulu website https://convertio.co/id/ kita mulai dengan bantuan website tersebut secara online dari sana kita akan memulai convert file doc / word menjadi gambar. Setelah membuka website tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


1. Silakan klik disana untuk memilih file microsoft word yang ada di penyimpanan komputer, atau bisa juga via penyimpanan cloud seperti google drive.


2. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di atas, silakan klik yang nomor dua jika ingin menambahkan file word yang lain.

3. Jika sudah selesai memilih file word, silakan klik nomor tiga untuk mengubah file word menjadi gambar. Silakan tunggu sampai muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.



4. Silakan klik Download untuk mengunduh file Microsoft Word yang sudah menjadi gambar. File akan tersimpan dalam bentuk zip pada folder download  >> compresed. Silakan ekstrak file zip tersebut untuk bisa membuka gambar.

Nah itulah cara mudah merubah file microsoft word menjadi bentuk gambar JPG secara online, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengubah File Microsoft Word menjadi Gambar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih