Baru All New Honda CB150 Verza Lampu Depan Bulat.

Advertisement
Advertisement
Hari ini Selasa, 20 Februari 2018 PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda CB150 Verza yang tidak lain adalah versi facelift dari Honda Verza itu sendiri yang hanya berganti nama dan beberapa perubahan pada bagian lampu depan, shroud, speedometer dan knalpot.
Baru All New Honda CB150 Verza Lampu Depan Bulat.

Ini merupakan yang pertama kalinya  Honda Verza 150 mendapat perubahan sejak lahirnya 5 tahun, 1 bulan, 4 hari, (menurut EA) PT. Astra Honda Motor akhirnya merilis update sport 150cc termurah, Verza 150. Dilabel dengan nama baru All-New Honda CB150 Verza.

Paling banyak berubah dari motor ini adalah bagian depan yakni pada bagian lampu depan dan speedometer. Lampu depan All New Honda Cb150 Verza memakai lampu depan berbentuk bulat yang menunjukkan layaknya motor klasik modern. Speedometer juga sudah full digital.

Perubahan juga terlihat pada bagian shroudnya yang kini lebih mirip dengan Honda CB150R Exmotion tapi tidak begitu mirip, setidaknya sudah beda jauh dari shroud HondaVerza yang dulu. Nah ada juga perubahan pada bentuk knalpotnya dan juga sudah memakai secure key shutter.

Seperti dikutip dari lama astra-honda.com "All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan."

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel (velk Racing) dan Spoke Wheel (jari-jari). Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan satu warna saja yakni Masculine Black dan juga tanpa shroud.

Harganya AHM mematok harga untuk tipe Cast Weel dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 sementara untuk tipe Spoke Wheel dengan harga OTR Rp19.300.000 OTR Jakarta. Nah itulah sedikit informasi tentang All New Honda CB150 Verza semoga bermanfaat.

All New Honda CB150 Verza Warna Masculine Black. (SW)

 All New Honda CB150 Verza Warna Masculine Black (CW)
 All New Honda CB150 Verza Warna Bold Red
 All New Honda CB150 Verza Warna Macho Silver

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Baru All New Honda CB150 Verza Lampu Depan Bulat."

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih