Lindungi Akun Go-Pay dengan Password / PIN

Advertisement
Advertisement
Beberapa waktu lalu saya sudah sempat membuat tulisan tentang aksi penipuan yang mengaku dari pihak Go-Jek dengan judul Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Go-Jek Indonesia pada tulisan itu saya sudah menjelaskan tentang aksi penipu serta modus yang dipakai untuk membobol saldo Go-Pay yang ada pada akun Gojek kita.

Lindungi Akun Go-Pay dengan Password / PIN

Nah kali ini saya mau memberikan sedikit tips bagi kamu yang sekarang ini sering memakai Go-jek dan membayar transaksi dengan saldo Go-Pay. Saat ini aplikasi Go-Pay dari Go-jek ini sudah semakin canggih saja. Saat ini Go-Pay sudah layaknya seperti rekening Bank yang bisa dipakai untuk membayar berbagai jenis transaksi dan pastinya ke sesama pengguna Go-Pay.

Terlebih saat kita bertransaksi di aplikasi Go-Jek sudah pasti akan sangat mudah dengan adanya Go-Pay karena kita tidak perlu mengeluarkan uang tunai saat pembayaran setiap transaksi, jadi sangat praktis dan aman ketika akan bertransaksi dimana saja.

Namun perlu diingat karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja terutama kejahatan dunia maya yang kadang ada oknum yang selalu saja mengambil celah dari setiap kemajuan teknologi saat ini salah satunya adalah Go-Pay ini.

Namun saat ini pihak Go-Pay sudah memiliki fitur password atau PIN untuk mengamankan saldo Go-Pay kita. PIN ini akan dipakai ketika setiap akan transaksi memakai saldo Go-Pay. Jadi ketika akun Go-Jek kita dibobol seperti modus penipuan di atas maka penipu tidak akan bisa memakai saldo Go-Pay kita jika tidak tahu password atau PIN dari Go-Pay.

Go-Pay ini sudah bisa dikatakan sebagai kartu Debit yang bisa dipakai untuk banyak kepentingan. Mungkin ke depannya kita bisa memakai Go-Pay untuk transaksi bagi pemilik toko online karena caranya sangat mudah bagi sesama pengguna Go-Pay. Selain itu saldo Go-Pay juga bisa ditarik ke rekening tabungan.

Ada banyak fitur pada Go-Pay ini mulai dari Isi Saldo, Lengkapi data (profil), Transfer, Scan QR, Terima, Transaksi, Tarik dan Voucher. Nah dengan berbagai fitur itu sudah pasti transaksi akan semakin mudah dan lancar.

Untuk mengisi saldo Go-Pay juga sangat mudah, bisa lewat dagang pulsa telpon, dan banyak lagi. Nah itulah sedikit tips dari saya tentang Go-Pay ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lindungi Akun Go-Pay dengan Password / PIN"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih