Cara Copy Caption pada Instagram Tanpa Aplikasi

Advertisement
Advertisement
Tips atau Cara Copy Caption pada Instagram ini muncul karena seperti kita ketahui kalau caption pada Instagram (IG) ketika dibuka pada aplikasinya memang tidak bisa di salin / copy. Beda dengan caption pada Facebook atau twitter kita dengan mudah menyalinnya.

Cara Copy Caption pada Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti diketahui kalau instagram merupakan media sosial tempat untuk menggunggah foto, namun meskipun demikian saat ini IG juga sudah sebagai media untuk menyebarkan informasi baik yang singkat maupun yang isinya panjang tentang banyak hal.

Kadang sebagai pembaca kita ingin menyebarkan berita yang ada di IG orang lain itu ke media sosial lain seperti Facebook, twitter dan lain-lain. Namun muncul masalah yakni kita tidak bisa menyalin caption dari foto tersebut ketika kita akan membagikannya di tempat lain.

Tidak akan menjadi masalah kalau captionnya cuma terdiri dari beberapa kata maka dengan mudah kita mengetik manual dari caption yang ada di IG dan kita posting ulang di media lain. Nah bagaimana kalau jumlah captionnya banyak kata mencapai lebih dari 5 paragraf, kan capek juga ngetiknya .

Oleh sebab itu untuk menyalin isi caption dari sebuah foto di IG kita bisa mengakalinya dengan cara yang sangat mudah. Seperti apa caranya silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Silakan buka IG dan cari postingan yang akan di copy captionnya.
  2. Silakan lihat pojok kanan atas, cari  dan tap titik tiga pada postingan tersebut.
  3. Setelah itu silakan pilih salin tautan / salin URL.
  4. Setelah itu silakan keluar dari IG, kemudian buka aplikasi brwoser
  5. Silakan paste tautan yang sudah di copy tadi pada browser dan enter supaya postingan di IG tadi bisa terbuka di Browser.
  6. Setelah itu silakan lihat caption foto tersebut, silakan blok dengan cara tap dan tahan sampai muncul tanda biru.
  7. Silakan blog dengan cara seret tanda biru itu sampai semua caption dilabur warna biru, setelah itu silakan pilih Copy / salin.
  8. Nah jika sudah maka silakan paste pada tempat lain untuk membuktikan kalau caption pada IG tersebut sudah tersalin dan bisa di paste di tempat lain.
Nah itulah cara mudah mengcopy / menyalin isi caption pada sebuah foto yang ada di Instagram orang lain, semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya silakan tonton videonya disini, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Copy Caption pada Instagram Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih