Cara Cepat Menjawab Panggilan di WhatsApp dengan Pesan

Advertisement
Advertisement
Bagi para pengguna WhatsApp (WA) mungkin sudah sering mengirim pesan dan juga menerima pesan, selain itu juga sudah sering melakukan panggilan dan menerima panggilan baik panggilan suara maupun panggilan berupa video karena WhatsApp memang dirancang untuk bisa melakukan ketiga hal itu.

Namun kadang pada suatu saat kita sedang menelpon di WhatsApp namun bukan jawaban suara yang kita terima namun jawab berupa pesan masuk saat panggilan berakhir. Misalnya saat panggilan tidak dijawab biasanya ada pesan masuk yang kata-katanya seperti ini. "Sedang tidak bisa bicara. Ada apa?, Saya segera telpon bali. Nanti saya telpon balik. Tak bisa bicara sekarang. Tolong lagi nanti?

 Nah itulah beberapa kalimat yang muncul dalam pesan masuk yang dikirim oleh penerima telpon. Banyak hal yang menyebabkan orang mengirim pesan seperti itu. Bisa jadi karena yang ditelpon sedang sibuk, sedang meeting atau sedang berkendara di jalan raya sehingga tidak bisa menerima telpon.

Nah apakah jawaban itu diketik secara manual oleh pengirim untuk kata-kata di atas? Jawabannya adalah tidak. Namun untuk kata-kata yang lain bisa jadi diketik manual oleh pengirim. Pada aplikasi WhatsApp sudah tersedia jawab telpon dengan pesan ketika kita sedang tidak ingin dan tidak bisa menerima panggilan suara pada WA.

Lalu bagaimana cara menjawab atau menutup panggilan langsung dengan mengirim pesan kepada penelpon? silakan perhatikan gambar dan simak caranya di bawah ini.

Cara Cepat Menjawab Panggilan di WhatsApp dengan Pesan

Lihat gambar pada nomor 1, itu adalah saat panggilan masuk di WA, silakan perhatikan logo pesan yang dilingkari merah. Saat kamu tidak bisa menerima panggilan telpon di WA maka silakan usap ke atas logo pesan tersebut, kemudian akan muncul seperti pada gambar nomor 2 di atas.

Silakan pilih pesan yang akan dikirim seperti, Sedang tidak bisa bicara. Ada apa?, Saya segera telpon bali. Nanti saya telpon balik. Tak bisa bicara sekarang. Tolong lagi nanti? jika kamu memilih pesan khusus maka kamu harus ketik secara manual pesan yang akan dikirim. Untuk kata-kata tersebut tdaak bisa diedit, saya sudah mencari-cari pada menu WA dan saya tidak menemukannya.

Nah itulah cara cepat menjawab panggilan suara di WhatsApp dengan pesan. Pesan yang terkirim bisa bahasa Indonesia atau Inggris, tergantung bahasa yang dipakai oleh penerima telpon pada perangkat mereka. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Cepat Menjawab Panggilan di WhatsApp dengan Pesan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih