Apa yang Kurang dari Yamaha NMax Facelift 2018?

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis satu matic facelift mereka yakni Yamaha NMax 155 ABS yang tampil dengan beberapa perubahan yang membuat penampilan dari NMax ini jadi terlihat tambah ganteng.


Dari beberapa bocoran yang pernah saya baca di warung yang sudah terkenal membahas tentang roda dua yakni IWB ada beberapa bocoran yang tidak terealisasi pada Yamaha NMax 2018 ini seperti Visor yang lebih gede dan Kunci kontak yang masih sama.

Namun meskipun demikian YIMM sedang bermain dengan beberapa pembaharuan yang ada saat ini seperti shcok belakang dengan tabung, warna velk baru (gold) untuk warna Matte dan juga tampilan speedometer yang lebih keren. Hal ini pastinya untuk mengantisipasi calon rival yang muncul pada hari ini 13 Desember 2017 yakni Honda PCX lokal yang tampil baru dan juga dengan harga yang mepet dengan NMax.

Namun sepertinya ada satu yang menurut saya kurang dari facelift Yamaha NMax 2018 yakni pada bagian spakbor / fender depan. Seperti diketahui kalau spakbor depan Nmax terutama pada bagian bawahnya sangat pendek sehingga ketika menerabas lumpur atau jalan basah dan kotor maka kotoran itu akan masuk ke kolong bagian bodi dekat tangki BBM dan bahkan ke atas sampai bagian lampu depan.

Sangat disayangkan sekali kalau motor sebagus itu harus "cacat" pada bagian itu, saya kira YIMM akan memperbaiki pada bagian itu pada Facelift 2018 kali ini. Namun nyatanya YIMM tidak memperbaiki pada bagian itu, entah apa alasannya, padahal banyak pengguna NMax yang mengeluh dengan spakbor itu.

Nah itulah sedikit kekurangan Nmax Facelift 2018 menurut saya pribadi, mungkin ada juga yang merasa menyayangkan hal tersebut seperti apa yang saya tulis diatas? Semoga ke depannya bisa diperbaiki supaya tidak ada lagi pasang sambungan spakbor depan pada NMax. 😆



Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Apa yang Kurang dari Yamaha NMax Facelift 2018?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih