Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren, Notifikasi WhatsApp seperti Bubble FB Messenger

Mungkin WhatsApp (WA) ini merupakan salah satu aplikasi Chat yang paling banyak dipakai. Alasannya mungkin sangat simpel, salah satunya mungkin karena kita tidak perlu membuat password saat mendaftar di WA, cukup dengan mendaftarkan no HP saja maka kita sudah bisa memakai aplikasi Chat milik Facebook ini.

Keren, Notifikasi WhatsApp seperti Bubble FB Messenger

Selain daftarnya mudah ada beberapa hal yang membuat WA menjadi banyak dipakai yakni aplikasi ini tanpa iklan yang kadang bisa mengganggu penggunanya. Nah itulah salah satu kelebihan WA ini dibanding dengan aplikasi chat yang sejenis.

Kali ini saya akan memberikan tips atau cara yang membuat kamu semakin suka memakai aplikasi WhatsApp ini. Nah kali ini saya akan memberikan cara untuk menampilkan notifikasi WA layaknya notifikasi Bubble yang ada pada FB Messenger.

Bagaimana caranya dan apa saja yang diperlukan untuk bisa menampilkan notifikasi Bubble pada aplikasi WhatsApp, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pertama pastikan kamu sudah punya akun WhatsApp yang sudah terpasang pada Smartphone kamu.
  2. Sete;ah itu silakan unduh aplikasi untuk menampilkan notifikasi Bubble untuk WA yakni WhatsBubbles di Play Store
  3. Setelah aplikasi WhatsBubble terpasang, silakan buka aplikasi tersebut dan silakan atur aplikasinya. Pertama silakan tekan OK.
  4. Setelah itu silakan berikan izin akses pemberitahuan WhatsApp, silakan pilih OK untuk mengizinkan.
  5. Setelah itu semua sudah selesai, silakan coba kirim pesan ke WA kamu dan pastinya Bubble Notifikasi akan muncul pada layar HP kamu.
Nah itulah cara membuat Notifikasi WhatsApp seperti Bubble FB Messenger, dengan demikian menggunakan WhatsApp jadi lebih menyenangkan, semoga Bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Keren, Notifikasi WhatsApp seperti Bubble FB Messenger"