Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Munduk Asri desa Kerta Payangan Gianyar

Akriko.com - Sebelumnya saya sudah cerita sedikit tentang lokasi Munduk Asri yang ada di desa Kerta Payangan Gianyar.  Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang suasana yang ada di Munduk Asri.


Setelah kamu menemukan baliho Munduk Asri di kiri jalan dari arah Denpasar, silakan masuk jalan yang di beton. Motor dan mobil bisa masuk, silakan ikuti jalan beton itu kurang lebih lagi 300 m. Sampai tikungan jalan beton, silakan belok kanan ikuti jalan tanah sudah ada papan petunjuk.

Lagi beberapa meter maka kamu akan sampai di parkiran, parkir untuk motor dan mobil lumayan luas. Setelah selesai parkir, kamu bisa langsung ke tempat donasi untuk masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Setelah itu silakan masuk lewat pintu yang tampak seperti sarang burung. Jika ingin ke toilet, maka jalan toilet tepat setelah pintu masuk itu. Sepanjang jalan menuju lokasi kamu akan melihat hamparan pohon jeruk limau.

Setelah itu jalan lagi beberapa meter kamu akan melihat warung yang menjual Snack dan minuman dan kamu bisa duduk disana sambil makan dan menikmati pemandangan.

Didepan warung ada tempat duduk ada kayak  televisi terbuat dari kayu untuk selfie dengan latar belakang lembah yang hijau.

Setelah itu bisa turun untuk mencoba wahana selfie. Menuruni anak tangga dari tanah dan juga melewati jembatan dari bambu untuk mencapai lokasinya. Setelah itu kamu akan melihat tempat duduk seperti Bale Bengong yang ada atapnya.

Lanjut perjalanan kita bisa turun untuk mencapai lokasi selfie. Ada 2 Wahana selfie di sini kita bisa turun ke bawah untuk berselfie Ria dengan latar belakang yang hijau di atas panggung yang terbuat dari bambu. Saat naik Wahana Selfie ini adalah maksimal 6 orang.

Di depan Wahana selfie ini kita juga bisa berselfie Ria dengan latar belakang akar pohon besar. Kita bisa naik dan berfoto di sana tapi ingat hati-hati saat naik karena naiknya agak susah.

Setelah itu kita lanjut ke sana selfie yang kedua yang ada di atas ini lokasinya lebih tinggi masih sama terbuat dari bambu juga kalau disini maksimal 5 orang. Untuk background nya masih sama lembah dengan pohon yang hijau.

Suasana Munduk Asri desa Kerta Payangan Gianyar

Saat ini sudah ada wahana selfie baru yakni bangunan rumah-rumah kecil seperti di film kartun yang terlihat seperti rumah dalam bentuk jamur seperti yang terlihat pada gambar di atas. Dengan adanya Rumah ini menjadi tambah menarik dan semakin ingin datang ke Munduk Asri ini. Selain itu ada juga yang baru yakni tempat duduk seperti kereta kencana tapi masih belum selesai.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak tentang Munduk Asri tentang situasi disana, seperti tempat parkir Bus yang besar dan apakah ada shuttle service dari jalan raya menuju ke obyek Wisata Munduk Asri, silakan hubungi nomor telepon / WA Munduk Asri 0831-1798-7410 (klik saja untuk langsung ke percakapan WA)

Nah seperti itulah suasana untuk Asri yang ada di desa Kerta payangan Gianyar. Saat saya datang kesana suasananya tidak begitu ramai atau sepi, jadi saya bisa menikmati suasana di sana dengan santai dan bisa sepuasnya menikmati wahana yang ada di sana.

Nah mungkin itulah sedikit cerita saya saat saya berkunjung ke Munduk Asri yang ada di desa Kerta payangan Gianyar Bali. Sebagai gambaran kamu bisa menonton videonya  disini, semoga menyenangkan Terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suasana Munduk Asri desa Kerta Payangan Gianyar"