Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lifehack: Cara Membuat Postingan Tulisan Pada Instagram

Siapa yang tidak tahu aplikasi berbagi foto milik Facebook yang sudah mendunia dan semakin banyak penggunanya? Yups seperti dalam pikiran Anda saya juga yakin kalau yang saya maksud adalah Instagram (IG).

Lifehack: Cara Membuat Postingan Tulisan Pada Instagram

Sejak dulu aplikasi ini memang sudah menjadi favorit pengguna yang awalnya hanya bisa pada iPhone dan setelah itu bisa juga dipakai pada Android dan kemudian Instagram diakuisisi oleh Facebook dengan mahar yang sangat besar.

Nah seperti kita ketahui kalau pada Instagram kita hanya bisa posting foto dan video saja tanpa bisa membuat postingan dalam bentuk tulisan. Karena sejak awal Instagram dibuat hanya untuk unggah foto saja dan kemudian berkembang menjadi tempat unggah video pendek juga.

Selain mengakuisisi Instagram Facebook juga mengakuisisi aplikasi layanan pesan instan yang memang banyak yang suka karena mudah digunakan tanpa password dan juga tanpa iklan cukup dengan mendaftarkan nomor ponsel saja maka kita sudah bisa memakai aplikasi WahtsApp ini.

Nah jadilah Facebook menguasai dunia maya dengan tiga aplikasi tersebut yakni Facebook itu sendiri, Instagram dan juga WhatsApp yang penggunanya semakin hari semakin terus bertambah.

Kadang ketika menggunakan IG kita bosan harus unggah foto dan video saja, kadang ingin juga menumpahkan perasaan di IG dengan memposting sebuah tulisan yang menceritakan sedikit tentang apa yang terjadi di sekitar kita.

Nah kali ini saya mau membuat tutorial dengan ketiga aplikasi tersebut kombinasi antara Facebook (FB) dengan IG atau kombinasi WhatsApp (WA) dengan IG untuk membuat atau memposting status tulisan pada Instagram. Nah seperti apa caranya, silakan tonton saja video di bawah ini, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lifehack: Cara Membuat Postingan Tulisan Pada Instagram"