Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menulis di Foto Seperti Background Facebook

Halo bagi kamu yang mungkin suka menulis kata-kata yang indah dan bosan menulis dalam bentuk kata-kata (postingan text)  biasa pada postingan facebook atau twitter, maka cara ini bisa menjadi alternatif lain supaya kata-kata kamu terlihat lebih bagus dan juga bisa berisi watermark sesuai dengan keinginan kamu sehingga tidak bisa diklaim oleh orang lain.


Biasanya kalau postingan kalimat yang bagus akan banyak disukai oleh orang lain dan jika orang sudah suka maka kemungkinan postingan kita akan dishare ke berandanya dan postingan kita bisa menjadi viral dan banyak orang yang membacanya dan bisa jadi kita kan mendapat banyak follower baru.

Apa untungnya menulis kata-kata di atas foto atau apa untungnya membuat kata-kata indah di atas foto? untungnya adalah foto bisa diunduh dan bisa di posting ulang ke media lain seperti Instagram yang notabene tidak bisa update status berupa teks.

Bagaimana cara menulis kata-kata pada gambar atau foto tanpa ribet? nah kali ini saya akan memberikan satu aplikasi yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk digunakan. Disini kamu tinggal merangkai kata-kata saja kemudian langsung bisa di share ke media sosial atau disimpan dulu ke galeri HP kamu.

Aplikasi tersebut adalah Status Designer yang fungsinya untuk membuat gambar bertulis dan berlatar belakang seperti pada status facebook dengan latar belakang warna warni atau bisa juga dengan foto sehingga tulisan terlihat begitu indah.

Selain itu kita juga punya pilihan beberapa font yang tersedia dan juga warna tulisannya bisa dirubah sesuka hati menyesuaikan dengan latar supaya tulisan terlihat dengan jelas dan indah dipandang mata sehingga pembaca semakin betah untuk membaca tulisan yang berada diatas gambar tersebut.

Bagaimana cara memakai aplikasi Status Designer ini? Silakan tonton video di bawah ini, namun pastikan dulu kamu sudah punya aplikasi Status Designer ini pada Android kamu, jika belum terpasang silakan unduh dulu secara gratis di Play Store.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menulis di Foto Seperti Background Facebook"