Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Baru Rasa "Veloz" Seharga 100 Jutaan

Akriko.com - Wuling merupakan merk mobil terbaru yang baru bermain di pasar Indonesia di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Merk yang berasal dari negeri tirai bambu ini baru memiliki satu jenis MPV yang diberi nama Wuling Confero.

Mobil keluarga yang memiliki tempat duduk yang bisa menampung sampai delapan orang ini memang baru ikut meramaikan pasar roda empat di tanah air, namun meskipun begitu teknologi yang ada pada Wuling Confero ini sudah canggih.

Ada beberapa fitur yang  menarik yang tersemat pada Wuling Confero ini, seperti yang dikutip dari kobayogas, teknologi yang tersemat meliputi:
Rem cakram depan belakang
Rem ABS, EBD,
kamera parkir
Tipe Pressure Monitoring System.
Daytime Running Light,
Front Fog Lamp,
LWD Rear Fog Lamp,
Front Parking Sensor hingga 4 titik
Headunit dengan layar sentuh 8 inci with USB, Bluetooth, Mirroring,
USB Power Outlet sebanyak 3 buah (tersedia di setiap baris) buat ngecharge HP
Steering Switch Audio,
Electric Fuel Opener,
Multi Information Display.

Nah yang paling menarik tentu dari segi harga, Wuling Confero ada tiga varian yakni seperti di bawah ini dan harga tersebut adalah harga OTR Jakarta.

Harga Wuling Confero Rp.128.800.000,-
Harga Wuling Confero S Tipe C Rp.150.900.000,-
Harga Wuling Confero S Tipe L Rp.162.900.000,-

Adalah PT. SGMW Motor Indonesia selaku pemegang merk Wuling telah mengumumkan secara resmi harga dari ketiga varian Wuling Confero.

Untuk pilihan warnanya Wuling Confero memiliki 5 pilihan warna yakni Sand Brown, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver dan Starry Black. 

Mungkin Wuling ini menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang sedang mencari kendaraan keluarga yang harganya lebih terjangkau. Untuk spesifikasi selengkapnya klik saja wuling.id di Bali Wuling sudah punya Dealer, lokasinya di jalan Gatsu Timur, di sebelah kiri jalan kalau dari arah perempatan Tohpati.

Berikut daftar harga Wuling di Denpasar Bali (klik Gambar untuk lebih jelas)








Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mobil Baru Rasa "Veloz" Seharga 100 Jutaan"