Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unggah Video Kualitas HD di Facebook

Halo, mungkin sudah banyak yang tahu apa itu facebook dan apa fungsinya. Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling favorit. Di Facebook kita bisa membuat postingan berupa text, foto, video dan tautan dan lain-lain.

Cara Unggah Video Kualitas HD di Facebook

Saat ini facebook sudah semakin canggih, semenjak saya kenal dengan facebook sejak tahun 2009 lalu sampai saat ini sudah banyak perubahan yang ada pada facebook sehingga begitu banyak fitur yang ada pada facebook ini, namun tidak banyak yang tahu.

Seperti saat ini saya sedang membahas tentang cara unggah video dengan kualitas HD pada facebook. Jika sudah mengunggah video dengan kualitas HD maka saat ditonton kita punya pilihan kualitas mulai dari paling jelek 144p sampai dengan 720p tergantung kualitas video yang diunggah.

Untuk bisa menampilkan pilihan kualitas video tersebut maka saat unggah kita harus aktifkan, pilihan Unggah Video HD ini saat kita akan unggah video di facebook. Namun perlu diketahui, untuk bisa menyediakan pilihan tersebut, maka video yang diunggah juga harus punya kualitas HD, jika tidak maka video hanya akan tersedia dalam kualitas SD.

Baiklah berikut ini adalah cara unggah video kualitas HD di Facebook, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Silakan buka facebook di aplikasi Android, silakan cari menu
  2. Silakan cari Pengaturan dan Privasi
  3. Silakan Cari Pengaturan
  4. Silakan cari Media dan Kontak
  5. Silakan aktifkan Unggah Semua Video dalam HD

Jika sudah diaktifkan maka video yang kita unggah akan sesuai dengan kualitas aslinya.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Unggah Video Kualitas HD di Facebook"