Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Notifikasi Postingan di Facebook Tanpa Harus Berkomentar

Mungkin sudah banyak yang kenal dengan namanya Facebook yang merupakan salah satu media sosial paling banyak di pakai di dunia. Facebook merupakan salah satu Medsos favorit karena sudah ada sejak dulu dan banyak sudah orang yang punya akun di facebook dan juga menjadi seorang pengguna yang aktif.

Cara Mendapatkan Notifikasi Postingan di Facebook Tanpa Harus Berkomentar

Nah ada banyak macam karakter pengguna facebook ini, mulai dari yang blak-blakkan sampai yang malu malu kucing alias malu tapi mau. Ada juga tipe yang kepo dan juga suka stalking biar gak ketinggalan update dari orang yang diintip kegiatannya di facebook. Begitu juga silent reader yang jarang meninggalkan jejak namun selalu mengikuti postingan-postingan yang ada di facebook

Namanya juga stalking pasti sembunyi-sembunyi supaya tidak ketahuan oleh pemilik akun yang diuntit. Malu dong kalau kita stalking eh ikutan komentar atau memberi jempol pada sebuah postingan di facebook supaya mendapat notifikasi dari postingan tersebut dan tahu siapa saja yang berkomentar didalam postingan tersebut.

Sebenarnya facebook saat ini sudah canggih, kita tidak perlu meninggalkan jejak di kolom komentar untuk mendapatkan notifikasi komentar pada sebuah postingan di facebook. Sebenarnya caranya sangat mudah untuk Mendapatkan Notifikasi Postingan di Facebook Tanpa Harus Berkomentar.

Seperti apa cara mendapatkan pemberitahuan di facebook tanpa harus meninggalkan jejak di kolom komentar, silakan tonton video di bawah ini.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Notifikasi Postingan di Facebook Tanpa Harus Berkomentar"