Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Lengkap PKB ( Pesta Kesenian Bali ) ke 39 tahun 2017

Ajang tahunan yang akan segera kembali hadir yakni Pesta Kesenian Bali (PKB) yang merupakan ajang pertunjukan berbagai seni dari seluruh daerah yang ada di Bali dan bahkan dari luar Bali dan juga ada dari luar negeri.

Jadwal Lengkap PKB ( Pesta Kesenian Bali ) ke 39 tahun 2017

Pada tahun 2017 ini merupakan PKB yang ke-39 yang mengambil tema Ulun Danu yang artinya adalah “Melestarikan Air Sumber Kehidupan”. Ulun dapat berarti kepala, pusat, sumber, hulu, sedangkan danu dapat berarti danau atau sumber air, sehingga ulun danu dapat diartikan pusat, sumber/mata air.

Penyelenggaraan PKB ini biasanya bertepatan dengan liburan panjang sekolah. PKB yang kali ini akan mulai pada hari Sabtu tanggal 10 Juni hingga sabtu tanggal 8 Juli 2017. Rencananya PKB kali ini akan dibuka oleh Presiden RI yakni Bapak Joko Widodo.

Acara pembukaan PKB yang ke-39 kali ini masih berpusat di kawasan Lapangan Renon Denpasar yakni pada hari Sabtu 10 Juni 2017 mulai pukul 14.00 Wita sampai selesai. Berikut ini adalah jadwal lengkap Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-39 tahun 2017.

 Klik disini untuk Jadwal Lengkap PKB 2017

Untuk Jadwal lengkap silakan klik di sini atau klik pada gambar jadwal di atas, terimakasih
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal Lengkap PKB ( Pesta Kesenian Bali ) ke 39 tahun 2017"