Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Bakal Segera Rilis Trail CRF 150

Belakangan ini sudah banyak kabar yang beredar di dunia maya kalau PT. Astra Honda Motor (AHM) akan mulai bermain di segmen motor trail dengan satu produk baru mereka yakni Honda CRF150 yang sudah digadang-gadang sebagai pesaing dari Kawasaki KLX150.

Honda Bakal Segera Rilis Trail CRF 150

Meskipun saat ini sudah ada pemain lokal di motor trail 150 seperti Viar, namun Honda pasti bukan untuk menggebuk pasar Viar, yang jelas sesama jepang yang menjadi lawan Honda CRF150 ini. Meskipun demikian ketika Honda CRF150 ini beneran hadir, maka sudah pasti akan berdampak dengan pabrikan lain.

Honda CRF150 atau yang didunia maya telah beredar luas dengan kode produksi K84 ini akan hadir sekitar 1-2 bulan ke depan atau bisa juga bertepatan dengan ajang PRJ.

Selanjutnya motor ini akan memakai mesin dari Honda Verza atau Mega Pro dengan pengabut bahan bakar PGM FI (Injeksi). Beda dengan kompetitor yakni Kawasaki KLX150 yang masih memakai karburator.

Jadi Honda CRF150 ini sudah seperti kakaknya yang sudah dulu dirilis yakni CRF250 yang merupakan motor adventure segmented.

Nah selain Injeksi kabarnya CRF150 juga sudah memakai Upside down (USD) untuk suspensi depan dan ada juga speedometer yang full digital dan ukuran ring velk depan 21 inchi dan belakang 18 inchi.

Nah apakah dengan bocoran alus tersebut apakah akan bisa bermain di harga yang kompetitif dari pesaing yang sudah ada selama ini? nah itulah bocoran yang saya ambil dari beberapa sumber. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda Bakal Segera Rilis Trail CRF 150"