Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Pilihan Warna All New Vixion Tipe Reguler dan Tipe R 2017

Beberapa waktu lalu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka dari kelas motor sport 150 cc yakni Yamaha New Vixion Tipe Reguler dan Tipe R.
Harga dan Pilihan Warna All New Vixion Tipe Reguler dan Tipe R 2017

Pada waktu YIMM tidak mengumumkan kapan akan dirilis dan kapan akan dipasarkan terutama untuk Yamaha Vixion Tipe R karena harganya yang pasti lebih mahal dari Tipe reguler. Kali ini kedua produk itu sudah muncul di website resmi Yamaha Indonesia.

Nah untuk harganya seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Indonesia, untuk All Yamaha Vixion tipe reguler dibanderol dengan harga Rp 26.000.000,- sedangkan untuk All New Vixion 155 VVA tipe R dibanderol dengan harga Rp 29.500.000,- dan semua harga itu adalah OTR Jakarta. Untuk harga Tipe R itu masih harga Indikasi, ketika harga resmi sudah ada, kemungkinan bisa lebih murah atau lebih mahal dari harga tersebut.

Sementara itu untuk pilihan warnanya masing-masing memiliki tiga pilihan warna. Berikut ini adalah pilihan warna All New Vixion 2017.

Yamaha All New Vixion Tipe Reguler Matte Black


Yamaha All New Vixion Tipe Reguler Red Black


Yamaha All New Vixion Tipe Reguler Matte Silver



Yamaha All New Vixion Tipe R Warna Biru Silver

Yamaha All New Vixion Tipe R Warna Green Silver

Yamaha All New Vixion Tipe R Warna Matte Red Black

Untuk Detail dan fiturnya silakan tonton video di bawah ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga dan Pilihan Warna All New Vixion Tipe Reguler dan Tipe R 2017"