Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pilihan Warna All New Scoopy 2017

Pada tanggal 29 Maret 2017 secara resmi PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis salah satu matic dengan gaya retro mereka yakni All New Honda Scoopy 2017 yang tampil dengan banyak perubahan dan tampil lebih futuristik meskipun dengan gaya restro karena banyak fitur yang terdapat pada All New Scoopy 2017 ini.


Motor matic yang sangat digemari oleh kaum remaja ini sudah memiliki banyak fitur seperti ACG, eSP, ISS, CBS dan tentu dengan velg 12 inci dan lampu depan sudah LED serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Secara keseluruhan All New Scoopy 2017 ada 8 pilihan yang sangat beragam yang diberikan oleh Honda, kedelapan warna tersebut terdiri dari 3 varian warna yakni Sporty, Stylish dan Playful. Baiklah tanpa basa basi lagi kita simak pilihan warna All New Hodna Scoopy di bawah ini.

Varian baru Playful ada 3 pilihan warna dengan desain grafis yang full colour dan warna cerah seperti  Playful Cream, Playful White Green dan Playful White Blue.



Varian Sporty juga hadir dalam 3 pilihan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan sangar dan sporty, warna yang tersedia adalah Sporty Black, Sporty Red dan Sporty White.



Varian Stylish hadir dengan 2 pilihan warna dan desain terkesan elegan karena menonjolkan striping dengan garis bodi serta warna yang agak adem dan sedikit dop dua warna tersebut adalah Stylish Black dan Stylish Matte Brown.



 
Nah itulah delapan pilihan warna dari All New Scoopy 2017 yang dibanderol dengan harga Rp 17.800.000 OTR Jakarta, semoga menyenangkan.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inilah Pilihan Warna All New Scoopy 2017"