Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Action cam B-Pro5 Alpha Edition Mark II S

Beberapa waktu lalu saya sempat ikut lomba pembuatan video untuk ulang tahun yang ke-15 dari Rumahweb Indonesia. Saat itu saya menerima email yang isinya mengajak untuk ikut lomba membuat video untuk ucapan ulang tahun Rumahweb yang ke-15 dan bagi 10 pemenang dengan video yang terpilih akan mendapat hadiah berupa action cam B-Pro5 Alpha Edition Mark II S.



Tanpa basa-basi saya pun ikut lomba tersebut dengan membuat sebuah video sederhana yang berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Rumahweb Indonesia dengan tema Mendadak Kembar. Nah setelah saya unggah dan menunggu beberapa hari untuk pengumuman dan ternyata nama Facebook saya muncul di antara sepuluh nama pemenang yang diumumkan.

Dengan kamera ini saya berencana akan membuat beberapa Vlog tentang apa saja dan beberapa hal lain yang berkaitan dengan video dan salah satunya untuk membangkitkan lagi semangat saya untuk touring kecil-kecilan mengunjungi tempat wisata yang ada di Bali dan untuk memberikan "makan" www.kapahjumah,com yang sudah mulai jarang mendapat "asupan gizi" dari pemiliknya.

Nah dengan berbekal action cam ini dan beberapa destinasi yang sudah ada di otak ini maka dengan ini bisa dipastikan akan segera mulai melakukan hobi lama yang sempat tertunda karena saya sudah mulai tua dan harus fokus pada rumah tangga. Bukan karena itu saja, yang menghalangi adalah hari libur yang tidak sama dengan istri, andai saja istri liburnya sama dengan saya maka bisa dipastikan kegiatan saya melali kemu mai tidak akan mati suri seperti beberapa bulan terakhir setelah saya menikah.

Nah berikut adalah beberapa spesifikasi dari Action Cam B-Pro 5 Alpha Edition Mark II S


Specifications :
🌟 Wi-Fi Live Streaming
🌟 16MP SONY Exmor-R Image Sensor
🌟 4K @30fps
🌟 8 Layer Lenses
🌟 Up to 90fps
🌟 True Color 2" TFT LCD
🌟 Front LCD
🌟 Microphone Port
🌟 170° wide angle lens
🌟 Time-lapse 1/2/5/10/30/60s
🌟 Photo Burst 16MP up to 10fps
🌟 14 accessories included
🌟 GoPro compatible brackets
🌟 1000mAh Li-ion battery
🌟 40 Meter Waterproof

Nah berikut ini video pendek saat unboxing Action Cam B-Pro 5 Alpha Edition Mark II S

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Dapat Action cam B-Pro5 Alpha Edition Mark II S"