Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fakta dari id.testony.com yang Terdapat Banyak Pertanyaan

Sejak beberapa hari lalu saya suka memainkan kuis yang ada pada id.testony.com. Awalnya saya kurang tertarik dengan permainan seperti ini di facebook, namun sejak beberapa hari lalu saya suka ikut memainkan kuis ini.

Inilah Fakta dari id.testony.com yang Terdapat Banyak Pertanyaan

Dari sekian banyak pertanyaan yang ada di id.testony.com seperti "Artis yang mirip dengan Anda", "Seperti hewan apakah ketika kamu marah", "Tokoh pewayangan yang mirip dengan kamu", Dosa yang pernah kamu lakukan", "Pekerjaan yang cocok untuk kamu", "Profesi Anda 10 tahun lagi", "Artis Korea yang mirip dengan Anda" dan masih banyak lagi.

Kadang ada jawaban yang masuk akal dan kadang ada juga jawaban yang tidak masuk akal. Apakah kamu tahu apa penyebabnya kenapa bisa muncul hasil atau jawaban yang ngawur? Saya sendiri juga baru tahu kalau kuis yang ada di id.testony.com merupakan buatan dari pengguna Facebook.

Seperti yang saya buat sendiri di id.testony.com saya membuat pertanyaan seperti ini "Didaerah Bali Manakah Seharusnya Anda Terlahir?" nah dengan pertanyaan seperti itu maka akan ada 9 jawaban yang merupakan sembilan Kabupaten dan kota mulai dari Denpasar, Badung, Singaraja, Tabanan, Klungkung, Bangli, Karangasem, Gianyar dan Jembrana. Nah dari hasil yang keluar akan ada sedikit penjelasan dari tempat kamu lahir seperti tempat wisata dan sesuatu yang terkenal di daerah itu.

Nah kembali ke masalah hasil yang muncul, jika yang membuat kuis sembarangan maka hasilnya juga akan ngaco, misalnya pertanyaannya adalah "dosa yang pernah kamu perbuat" muncul hasilnya adalah :"Minum arak" nah ada juga beberapa test yang masuk akal.

Jadi jika kamu mencoba tes ini maka jangan heran jika ada hasil yang tidak masuk akal, karena kebanyakan tes dibuat oleh pengguna facebook, ada kuis yang digarap dengan baik dan ada juga kuis yang dibuat asal-asalan. Kamu juga maua buat pertanyaan? silakan buka id.testony.com masuk dengan akun facebook dan cari pilihan menu Buat Tes Anda Sendiri. Selamat mencoba dan semoga menyengkan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inilah Fakta dari id.testony.com yang Terdapat Banyak Pertanyaan"