Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unduh Video HD di Facebook

Selama ini saya suka unduh video di Facebook, kadang video yang di facebook tersedia hanya dalam kualitas SD dan kualitas seperti ini tidak bagus. Sedangkan untuk pilihan lainnya ada juga pilihan HD nah dengan kualitas ini dijamin kualitas video lebih bagus.

Cara Unduh Video HD di Facebook

Kadang ketika kita mengunduh video di facebook dalam versi mobile kita tidak bisa unduh dalam kualitas HD yang ada hanya kualitas SD dengan kualitas yang buruk. Kadang kualitas video seperti itu tidak enak untuk ditonton.

Nah kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengunduh video di facebook dengan kualitas HD, dengan kualitas ini maka video yang diunduh akan lebih bagus untuk ditonton dengan resolusi yang lebih tinggi maka gambar pada video tidak akan kotak-kotak.

Nah berikut ini adalah cara unduh video kualitas HD di facebook.

  1. Silakan cari video yang akan diunduh difacebook kemudian cari link video tersebut. Cara mendapatkan linknya, putar video kemudian klik kanan pada video, silakan pilih Show Video URL. Silakan copy link / URL tersebut.
  2. Setelah itu silakan buka alamat web ini, http://id.savefrom.net/
  3. Setelah terbuka silakan paste link / URL video tadi di kolom tempat URL yang tersedia.
  4. Jika URL benar maka video mulai muncul pilihan untuk unduh dengan format HD dan SD, silakan pilih HD untuk kualitas video yang bagus.
  5. Setelah itu file akan tersimpan di perangkat kamu dengan format MP4.
Cara unduh video ini bisa diterapkan ketika kamu memakai PC atau Smartphone. Nah itulah cara untuk video ukuran HD di Facebook, semoga bermanfaat. Namun hal ini juga berpengaruh pada ukuran video yang diunggah, jika video tidak tersedia dalam ukuran HD maka hasil unduhan akan tetap berupa kualitas SD.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Unduh Video HD di Facebook"