Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Yamaha R15 Sudah Tersedia di Bali?

Seperti yang kita ketahui kalau Yamaha Motor Bali akan mengadakan event tahunan yakni Bluecore Yamaha Motor Show 2017 yang akan berlangsung mulai sabtu 4 maret sampai Minggu 5 Maret 2017 yang mengambil lokasi di Lapangan Niti Mandala Renon.

All New Yamaha R15 Sudah Tersedia di Bali

Dalam event tersebut akan ada banyak acara mulai dari workshop vlog dan juga lomba vlog, service gratis dan ganti oli untuk motor Yamaha, ada hiburan musik dan paling seru mungkin ada tes ride produk terbaru dari Yamaha yakni Yamaha Tricity dan Yamaha Aerox 155 VVA.

Selain itu dengan hadirnya unit dari All New Yamaha R15 kemungkinan juga akan dipajang dalam event Bluecore Yamaha Motor Show tersebut? Nah bagi yang penasaran yang ingin melihat langsung unit dari All New Yamaha R15 silakan saja coba datangi acara tersebut, siapa tahu unit tersebut memang untuk display dalam acara tersebut.

Nah itulah sedikit info dari Yamaha Motor Indonesia, semoga bermanfaat dan kita tunggu kabar resmi dari YIMM kapan All New Yamaha R15 ini akan dirilis dan segera dipasarkan secara umum di Indonesia.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New Yamaha R15 Sudah Tersedia di Bali?"