Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha kenalkan Fino Grande, Headlamp sudah LED

Kemunculan varian terbaru dari Yamaha Fino kabarnya sudah berhembus sejak beberapa minggu lalu, namun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum merilis secara resmi varian terbaru dan terlengkap dari Yamaha Fino tersebut yakni Yamaha Fino Grande.

Yamaha kenalkan Fino Grande, Headlamp sudah LED

Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017 PT. YIMM secara resmi memperkenalkan varian paling premium dari Yamaha Fino yang memiliki fitur lebih dari varian standar dan Sporty sehingga harganya juga lebih malah dari varian lainnya.

Yamaha kenalkan Fino Grande, Headlamp sudah LED

Kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Fino Grande ini adalah sudah memakai teknologi baru Yamaha yakni Stop Start System (SSS) dengan Smart Motor Generator (SMG) lampu sudah LED. Nah itulah beberapa fitur yang membedakan Yamaha Fino Grande dengan varian yang lainnya.

Yamaha kenalkan Fino Grande, Headlamp sudah LED

Fino Grande memakai warna atau painting body matte atau doff yang elegan, design jok berjahit dengan dua warna yang memberikan kesan premium layaknya motor big matic dari Yamaha. 

Yamaha Fino Grande versi ini dijual lebih mahal Rp 1,3 juta dari pada versi Fino biasa. Fino Grande dibanderol Rp 18.200.000,- sementara Fino 125 standar dijual Rp 17.900.000,- On The Road Jakarta. Nah itulah info seputar harga Yamaha Fino Grande, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha kenalkan Fino Grande, Headlamp sudah LED"