Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru CB500F Hitam Doff

AHM kembali memberikan penyegaran kepada salah satu produk premium mereka yakni big bike Honda CB500F. Kali ini Honda CB500F terdapat pilihan warna baru yakni Matte Gun Powder Black yang tampilannya hampir seluruh bagian dari Honda CB500F ini dilabur warna hitam doff.

Warna Baru CB500F Hitam Doff

Jadi dengan demikian Big Bike Honda CB500F  ada 2 pilihan warna yaitu Matte Gun Powder Black dan Millenium Red. Yang warna merah ada perbedaan dengan versi sebelumnya, yang terbaru Shroudnya warna hitam dan penyegaran pada striping dengan kombinasi grafis baru. Model ini hadir dengan tipe ABS.

Warna Baru CB500F Hitam Doff

Honda CB500F mengusung mesin 500cc DOHC mampu menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi BBM mencapai 26,8 km/liter (mode WMTC) dengan penyematan rangka model diamond-tube. Tampilan baru yang mengeksplorasi tampilan mesin secara keseluruhan disertai dengan kualitas terbaik di lampu LED di bagian depan dan belakang.

Honda CB500F tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 139.250.000,00 yang dapat dimiliki konsumen melalui 10 jaringan Big Wing Honda. Nah itulah info singkat tentang warna Honda CB500F yang semakin garang.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru CB500F Hitam Doff"