Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Mulai Muncul Spyshot Yamaha Vixion Facelift 2017

Sepertinya sudah mulai banyak beredar spyshot dari foto Yamaha Vixion Facelift 2017. Kali ini baru nampak dari belakang saja dimana penampakan buntut itu disinyalir buntut dari Yamaha Vixion Facelift 2017.

Sudah Mulai Muncul Spyshot Yamaha Vixion Facelift 2017

Seperti yang terlihat pada foto tersebut nampak stoplamp yang sudah memakai LED dan fender yang sudah menggantung dan lampu sein masih memakai lampu sein yang lama. Turun ke bawah kita lihat mufflernya, sepertinya masih seperti punya yang lama.

Nah sementara hanya itu informasi yang bisa digali dari foto yang beredar di dunia maya. Kita tunggu saja foto-foto yang lainnya yang pastinya akan segera beredar dengan deras di dunia maya.

Sudah jadi kebiasaan kalau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan rilis produk baru maka yang beredar duluan pasti spyshot dari produk tersebut ketika di tes jalanan. Nah itulah sekilas info tentang produk baru dari YIMM yang disinyalir merupakan Yamaha Vixion Facelift 2017.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Sudah Mulai Muncul Spyshot Yamaha Vixion Facelift 2017"