Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renderan All New Yamaha Vixion 2017

Sehari lalu sudah nampak wujud asli dari Yamaha Vixion Facelift 2017 yang sedang diparkir dan terjepret dari samping full body sehingga nampak jelas tampilan dari calon Yamaha Vixion terbaru tahun 2017. Fotonyan bisa lihat pada tulisan sebelumnya yang berjudul Tampak Saaping Yamaha Vixion 2017.

Renderan All New Yamaha Vixion 2017
Namun banyak yang kecewa dengan penampakan utuh tersebut, selama ini banyak beredar foto renderan dari Yamaha Vixion 2017 yang terlihat begitu gagah dan menawan. Namun ketika melihat spyshot tersebut sepertinya jauh api dari panggang.

Ekspektasi yang tinggi terhadap Yamaha Vixion Facelift 2017 ini menjadikan muncul kekecewaan dari fans boy Yamaha yang menginginkan tampilan yang jauh dari tampilan itu.

Namun ada kabar baik, karena foto yang beredar selama ini adalah foto Yamaha Vixion tanpa warna sehingga terlihat kurang menarik. Nah berikut ini ada beberapa renderan All New Yamah Vixion dengan beberapa warna yang dibuat oleh Julak Sendie Design.

Renderan All New Yamaha Vixion 2017

Renderan All New Yamaha Vixion 2017

Renderan All New Yamaha Vixion 2017

Semoga dengan renderan ini bisa menghilangkan rasa kecewa dan rasa galau para FBY yang tidak terima kalau tampilan Yamaha Vixion 2017 tidak sesuai ekspektasi.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Renderan All New Yamaha Vixion 2017"