Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor baru Kawasaki di bulan Maret, adalah Kawasaki Z900?

Pada hari Kamis, 9 Februari 2017 fanspage facebook Kawasaki Motor Indonesia mengunggah sebuah foto siluet dari calon produk terbaru mereka yang akan hadir pada bulan Maret 2017. Pada siluet yang berwarna hitam tersebut nampak seperti sebuah motor yang terlihat pada bagian atasnya saja secara samar.

Motor baru Kawasaki di bulan Maret, adalah Kawasaki Z900?

Dalam postingan tersebut ada yang berkomentar, seperti yang ditulis oleh akun facebook dengan nama Eko Budiyanto dia menulis komentar seperti ini "Min, lupa ganti nama file nya pada website. Jadi dengan mudah tertebak varian nya" nah pada saat foto teaser yang diunduh lewat website resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) nampak nama file tersebut adalah Z900.jpg.

Motor baru Kawasaki di bulan Maret, adalah Kawasaki Z900?

Setelah saya mencoba mencari tahu tentang gambar tersebut dan saya juga mencoba mengunduh foto tersebut, namun saat ini foto teaser tersebut sudah berganti nama menjadi file.jpg tanpa ada nama Z900 didalamnya. Ternyata pihak KMI bergerak cepat untuk mengganti file tersebut.

Jika itu memang benar maka sudah bukan rahasia lagi motor apa yang akan didatangkan oleh KMI pada bulan Maret nanti dan tanpa menunggu lama lagi kita sudah bisa melihat wujud motor yang akan hadir pada bulan Maret 2017 nanti.

Jika memang benar KMI akan mendatangkan Kawasaki Z900 pada bulan Maret nanti maka inilah bentuk Kawasaki Z900 tersebut.

Motor baru Kawasaki di bulan Maret, adalah Kawasaki Z900?

Jadi bagi kamu yang berharap KMI akan mendatangkan Kawasaki Ninja 150  maka jauhkan harapan itu karena KMI sepertinya tidak tertarik untuk bermain di segmen 150 cc yang sudah banyak sekali pemainnya, KMI mungkin lebih fokus pada motor dengan kapasitas mesin besar seperti Kawasaki Z900 ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor baru Kawasaki di bulan Maret, adalah Kawasaki Z900?"