Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana Buleleng

Sebenarnya tempat ini sudah beroperasi sejak pertengahan tahun 2016 lalu, namanya adalah Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana. Sesuai namanya bahwa tempat ini berlokasi di Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng. Tempat wisata ini menjadi tempat wisata yang menambah tempat tujuan wisata dan bermain di dekat kota Singaraja.

Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana Buleleng

Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana memiliki dua kolam utama yakni  satu kolam untuk orang dewasa dan satu untuk anak-anak dengan beberapa wahana permainan. Air kolam menggunakan Air dari mata air alami pegunungan yang sejuk dan segar.

Dengan pemandangan perbukitan dan sawah terasering seakan menyapa anda sambil menikmati hidangan yang tersesedia di Warung kami dengan harga yang sangat terjagkau. Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana berlokasi di Banjar Dinas Delod Margi Desa Silangjana Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, Jarak tempuh Hanya 15 Menit Dari Kota Singaraja
Wahana bermain air yang dengan suasana pegunungan dengan air pegunungan, segar dan bisa berbaur dengan penduduk. Untuk mencari lokasi tempat ini sangat mudah dan jalannya juga sudah bagus. Nah apa pendapat mereka bagi yang sudah pernah datang ke Alamandaoe Pool Waterpark di Silangjana ini?

Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana Buleleng

Seperti yang dikutip dari laman facebooknya dan ulasanyanya adalah sebagai berikut. Seperti yang ditulis oleh akun facebook dengan nama  Goes Mank Juni Darmawan dia menulis "Kami sangat senang berkunjung ke waterpark Silangjana, suasana tempatnya begitu asri dan menyatu dengan alam yang masih hijau di pedesaan, berenang sambil menghirup udara segar, pokoknya cocok untuk menghilangkan penat sehabis beraktifitas, karena suasana tidak begitu padat, seperti di perkotaan...!!!!! mungkin lain kali berkujung kesana lagi dengan keluarga besar....!!!!nice view.

Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana Buleleng

Selain itu ada juga pengunjung lain dengan nama facebook Nyoman Suarta dia menulis "Kolam renang Alamandaoe Pool Silangjana adalah tempat wisata yang sangat indah, dengan view sawah dan pegunungan yang masih hijau dan asri, dengan air pegunungan yang jernih dan sejuk membuat siapapun yang berkunjung menjadi terpesona, di tempat itu juga di sajikan berbagai macam makanan, terutama makanan khas Desa Silangjana yaitu Blayag kuah Srosob be siap.

Selain dikunjungi penduduk lokal, ada juga bule yang datang ke sana untuk menikmati pemandangan yang alami yang ada di Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana, salah satu pengunjung bule adalah SkateSpace2012 dengan akun Google plus dia menulis "Great location between mountains and rice fields. Only 10k Rp entrance during weekdays. In weekend 15k Rp. 2k Rp for parking. One big deep pool for diving and a smaller kid pool. Good roads to the WaterPark. Avoid the weekend , could be very busy then. Best time : weekdays mornings."

Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana Buleleng

Nah itulah beberapa tanggapan orang tentang Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana, meski kebanyakan orang yang bilang tempat ini bagus, namun ada juga satu orang yang menulis tentang kekurangan dari tempat ini yakni Putu Suwardiyasa dia menulis "Murah dan bersih... Kamar ganti dan toilet perlu diperbanyak" Jadi mungkin karena banyaknya pengunjung jadi tempat ganti dan toilet menjadi penuh dan harus antre lama untuk ganti.

Harga tiket masuk ke Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana ini sangat terjangkau yakni Rp 10.000 untuk hari biasa yakni Senin sampai Jumat dan Rp 15.000 untuk hari Sabtu - Minggu dan juga hari raya dan libur nasional. Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana buka mulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 19.00 Wita.

Bagi kamu yang tidak tahu persis lokasinya maka silakan pakai petunjuk atau navigasi google maps di bawah ini.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Alamandaoe Pool Waterpark Silangjana Buleleng"