Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Honda Winner 150

Sejak dirilis pada bulan April 2016 lalu Honda Winner 150 memang begitu memukau bagi mereka yang mendambakan motor bebek sport dengan kapasitas mesin 150cc. Honda Winner 150 ini merupakan Honda yang ada di Vietnam yang paling pertama rilis di Asia Tenggara. Sedangkan untuk di Indonesia bernama Honda Supra GTR150.

Warna Baru Honda Winner 150

Kali ini ada kabar dari pabrikan Honda di Vietnam bahwa Honda Vietnam sudah memberikan penyegaran pada produk Honda Winner 150 ini dengan mengeluarkan varian Honda Winner 150 dengan tiga nuansa warna baru yakni ada unsur Kuning, Biru dan Oranye.

Warna-warna tersebut terlihat cerah dan begitu mencolok, mungkin saat ini di Vietnam sedang booming warna-warna cerah seperti itu. Lihat saja perpaduan warnanya ada oranye dengan dasar hitam, warna kuning dengan dasar hitam dan ada warna biru dengan dasar putih.

Kalau di Indonesia Supra GTR150 belum mendapat sentuhan penyegaran, jadi masih dengan pilihan warna yang lama. Jika di Indonesia dirilis model warna seperti ini apakah akan menarik konsumen untuk memilih motor bebek ini?  Berikut penampakan warna Honda Winner 150 di Vietnam dengan 3 pilihan warna baru.

Warna Baru Honda Winner 150

Warna Baru Honda Winner 150

Warna Baru Honda Winner 150

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Honda Winner 150"