Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang di Facebook

Pesatnya perkembangan dunia Internet di Indonesia membuat banyak orang sudah melek terhadap teknologi informasi yang terus berkembang dan semakin hari semakin mudah untuk mengakses internet. Saat ini hampir semua orang usia produktif bisa dibilang terhubung dengan internet karena saat ini kita kenal dengan mobile internet.

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Facebook

Mobile internet merupakan perangkat yang bisa menerima atau menjalankan koneksi internet di mana saja. Biasanya mobile internet ini ada pada smartphone dan juga Tablet yang sudah banyak ada di pasaran saat ini. Saat ini orang lebih banyak mengakses internet dengan perangkat berjalan, hampir 70 % orang mengakses internet dengan perangkat mobile.Pesatnya perkembangan internet saat ini tidak lepas dari adanya sosial media (sosmed) seperti Facebook, twitter, Instagram dan lain-lain yang membuat orang kecanduan untuk tetap eksis dan selalu update di akun sosial media yang dia miliki.

Dengan adanya banyak pengguna internet yang juga suka bersosial media maka sudah pasti ada peluang yang bisa kita manfaatkan salah satunya adalah untuk bisa menghasilkan uang. Saat ini kita akan fokus untuk membahas cara menghasilkan uang di Facebook karena saat ini sosial media Facebook paling banyak yang memakainya. Meski sosmed yang lain juga sudah banyak yang memakai tapi kali ini kita fokus di facebook saja dulu.

Pernahkah kalian melihat sebuah postingan di facebook yang berisi caption seperti ini “Coba ketik angka 8, kemudian like dan lihat apa yang terjadi “ atau bisa juga dengan caption seperti ini "Tolong jangan abaikan, silakan klik like dan share dan aminkan, orang ini supaya nenek ini dipermudah Rezekinya." Nah jika ada dari salah satu kalian yang pernah mengetik angka 8, like dan amin di kolom komentar maka dipastikan kamu adalah satu diantara orang yang goblok di dunia facebook karena mau saja di suruh ketik angka dan like dan akhirnya tidak ada apa-apa.

Kembali ke topik cara paling mudah untuk menghasilkan uang di facebook adalah dengan menjadikan facebook sebagai lapak berjualan online seperti banyak orang lakukan saat ini. Baik dengan akun pribadi maupun dengan membuat laman facebook khusus untuk berjualan, apa lagi saat ini halaman facebook sudah mendukung untuk membuka usaha toko online, jadi sangat mudah dan praktis.

Jadi jika saat ini kamu ingin mendapatkan uang melalui facebook, mulailah membuka usaha berjualan online dengan menjual apa saja yang dibutuhkan oleh orang lain seperti menjual Baju, Kain, alat elektronik, Handphone dan lain-lain. Jadi kamu tidak usah terlalu serius menanggapi judul tulisan ini, karena facebook tidak akan memberikan uang cuma-cuma kepada orang yang hanya klik like saja, Akun facebook pribadi dan laman facebook saat ini tidak bisa dimonetisasi untuk menghasilkan uang, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang di Facebook"