Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Bisa Update Status Berisi Foto

Blackberry Messenger (BBM) yang terbaru sekarang ini sudah punya fitur baru yakni bisa update status sekaligus juga unggah foto. Dengan demikian kita bisa berbagi foto terbaru dengan mengisi sedikit caption untuk dibagikan kepada mereka yang ada di daftar kontak BBM yang dimiliki sehingga tidak perlu ganti DP BBM untuk memperlihatkan foto yang ingin kita bagi di BBM.

BBM Bisa Update Status Berisi Foto

Hal ini membuat orang menjadi makin betah untuk memakai BBM karena sudah bisa unggah foto layaknya media sosial yang lain seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain. Meski kadang merasa kesal dengan adanya iklan saat melihat feed dan kadang salah klik karena iklan yang muncul seperti sengaja bergerak gerak supaya kita mengklik iklan tersebut.

Untuk mengunggah foto di BBM caranya sangat mudah, caranya hampir sama dengan unggah foto di media sosial lainnya. Baiklah berikut akan saya berikan cara unggah foto di BBM. Namun untuk bisa unggah foto di BBM alangkah baiknya kamu update dulu aplikasi BBM yang terpasang di Smartphone kamu ke versi yang terbaru yang ada fitur unggah foto.

BBM Bisa Update Status Berisi Foto

Silakan buka Aplikasi BBM kamu kemudian cari feed atau umpan, kemudian akan muncul seperti tampilan di atas, silakan tap kotak yang ada tanda + di samping logo emoticon tersebut. Setel;ah kamu tap maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

BBM Bisa Update Status Berisi Foto

Silakan pilih foto yang akan diunggah dari Galeri atau bisa juga ambil foto langsung dari kamera smartphone kamu, silakan dipilih yang mana yang akan dipakai. Setelah selesai memilih foto akan muncul tampilan seperti gambar di bawah, saat ini saya mengambil foto langsung dari Galeri foto yang ada pada smartphone.

BBM Bisa Update Status Berisi Foto

Silakan masukkan deskripsi atau caption foto yang akan diunggah di BBM bisa juga dengan menambah emoticon, jika sudah selesai silakan tap logo kapal kertas terbalik tersebut, setelah itu foto yang kamu unggah akan muncul di feed teman  BBM kamu dengan tampilan seperti di bawah ini.

BBM Bisa Update Status Berisi Foto

Nah itulah fitur terbaru dari aplikasi BBM ini dan di atas juga sudah saya jelaskan cara untuk unggah foto di BBM, semoga ke depannya makin banyak fitur baru pada aplikasi BBM ini terutama untuk menghindari undangan BBM dari orang yang tidak jelas, semoga dalam waktu dekat ada pilihannnya, semoga bermanfaat dan menyenangkan.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "BBM Bisa Update Status Berisi Foto"