Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Yamaha Jupiter MX King 150

Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pabrikan sepeda motor yang ada di Indonesia untuk menarik perhatian konsumen adalah dengan melakukan penyegaran pada sebuah produk sepeda motor yang dimilikinya. Salah satunya adalah dengan merubah warna dan menambah striping baru pada produk motor yang sudah ada.
Warna Yamaha Jupiter MX King 150

Salah satu yang dilakukan oleh PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) dengan memberikan warna dan striping baru pada produk bebek super mereka yakni Yamaha Jupiter MX King 150 yang sudah rilis sejak setahun lalu. Bebek sport andalah Yamaha ini memang banyak dimintai bagi mereka yang suka dengan bebek sport yang mumpuni.

Kali ini Yamaha Jupiter MX King 150 mendapat sentuhan warna baru yang menjadikannya terlihat lebih keren dan lebih sangar layaknya bebek jantan yang memang memiliki warna yang lebih mentereng daripada bebek betina, kok jadi bahas warna bebek sih. Nah itulah salah satu daya tarik dari motor ini dengan mengedepankan warna yang begitu terlihat macho.

Memang belum banyak orang yang tahu kalau Jupiter MX King ini sudah memiliki warna baru yang begitu mempesona kaum pria. Oleh seba itu saya coba berikan nama warna dan juga gambar atau foto studio dari Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru.

Berikut adalah empat pilihan warna Yamaha Jupiter MX king 150

Warna Speedy Silver / Silver striping hijau
Warna Yamaha Jupiter MX King 150
 Warna Drift Black / Hitam doff, Black Matte
Warna Yamaha Jupiter MX King 150
Warna Red King / Merah striping hitam
Warna Yamaha Jupiter MX King 150
Warna Racing Blue / Biru Silver Yamaha
Warna Yamaha Jupiter MX King 150

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Yamaha Jupiter MX King 150"