Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Yamaha X-Ride

Saat ini sedang banyak yang membahas penampakan foto asli dari calon sepeda motor matic baru dari Yamaha yakni Yamaha NVX 150 yang merupakan motor matic sport. Saat ini motor tersebut kedapatan sedang dites jalanan di kawasan daerah bekasi. Banyak sekali foto yang didapat oleh paparazi yang berhasil menjepret motor tersebut.

Namun kali ini saya tidak akan membahas itu, saya akan lebih memperkenalkan produk lama dari Yamaha yakni motor matic penjelajah yang sudah ada sejak dua tahun terakhir yakni Yamaha X-Ride. Kali ini X-Ride hadir dengan empat warna baru yang membuat tampilan motor Adventure dengan setang telanjang ini semakin keren.

Motor yang masih memakai mesin 110 cc dan dengan teknologi YM Jet FI yang masih sendirian dengan teknologi ini sedangkan produk Yamaha lainnya sudah memakai Blue Core. Namun meskipun demikian masih banyak yang menginginkan motor matic ini untuk keperluan adventure di jalan terjal.

Kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran tampilan untuk Yamaha X-Ride ini, kali ini X-Ride hadir dengan empat pilihan warna baru. Nah tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah gambar dari warna terbaru X-ride.

Yamaha X-Ride 2017 warna Adventure Dark Grey (Abu-abu doff)



Yamaha X-Ride 2017 warna Crosser Blue (Biru Putih)

 Yamaha X-Ride 2017 warna Explorer Gold Titanium (Emas striping orange)
 Yamaha X-Ride 2017 warna Skater White (Putih Merah)



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Yamaha X-Ride"