Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Aplikasi Olah Foto yang Bagus

Mungkin salah satu hobi orang adalah mengolah foto yang ada pada ponsel Android dengan aplikasi olah foto gratis yang bisa diperoleh di Play Store Google. Namun dengan banyaknya aplikasi yang sejenis sehingga membuat kamu bingung untuk memilih salah satu dari sekian banyak aplikasi olah foto yang ada di Play Store.

Tiga Aplikasi Olah Foto yang Bagus

Kalau memang sudah hobi olah foto, kadang foto yang biasa menjadi sangat bagus ketika sudah ditambah filter, tulisan atau stiker bahkan bentuk kolase sehingga orang jadi betah untuk melihat foto atau tulisan tersebut dan kadang mereka suka kepo dengan aplikasi yang dipakai untuk mengolah foto dan membuat tulisan pada foto tersebut.

Saya sendiri juga kadang suka mengolah foto dengan beberapa aplikasi gratis yang ada di Play store dan hasilnya bisa dibilang bagus dan juga fitur-fiturnya juga banyak  untuk bisa dipakai mengolah foto dan juga mengisi tulisan pada foto tersebut.

Biasanya paling banyak dicari adalah aplikasi untuk mengisi tulisan pada gambar atau foto sehingga gambar atau foto bisa dijelaskan pada gambar tersebut tanpa harus menulis caption lagi ketika harus diunggah di media sosial seperti facebook, twitter, Instagram dan lain-lain.

Jika kamu sedang mencari aplikasi menulis pada foto dan juga membuat foto kolase maka ada beberapa aplikasi yang komplit bisa kamu pilih, berikut ini akan saya berikan empat aplikasi yang lengkap untuk mengolah gambar atau foto:

1. Aplikasi Pixlr Express

Aplikasi ini saya anggap aplikasi yang cukup lengkap, aplikasi ini bisa untuk mengolah foto dengan beberapa fiturnya seperti memotong foto, menambah filter, menempel foto, mengisi tulisan, menambah stiker dan juga bisa membuat foto kolase tanpa ada watermark dari hasil kolase foto tersebut. Namun yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah untuk membuat kolase foto dan juga merubah ukuran foto supaya lebih kecil.

2. Apliaski Phonto

Aplikasi ini termasuk paling pertama saya pakai, semenjak pertama kali punya Android aplikasi Phonto ini sudah menjadi pilihan saya untuk mengolah foto terutama untuk mengisi tulisan pada foto. Fiturnya banyak sekali, bisa membuat tulisan melengkung, banyak pilihan font, bisa membuat tulisan berbeda warna pada setiap karakter. Selain itu masih banyak sekali fiturnya seperti merubah jarak antar karakter huruf, memiringkan tulisan dan lain-lain.

3. Aplikasi PicsArt

Aplikasi ini baru beberapa waktu saya pakai, saya unduh aplikasi ini untuk membuat efek yang ada pada video klip grup band Coldplay yang berjudul up & up. Selain itu saya belum sempat memakai aplikasi ini karena lebih suka memakai aplikasi yang nomor satu dan nomor dua. Namun secara keseluruhan saya lihat banyak sekali fitur yang ada pada aplikasi PicsArt ini

4. Aplikasi Snapseed

Bonus satu aplikasi yang baru saja saya unduh karena penasaran dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Aplikasi olah foto Snapseed ini merupakan aplikasi dari pengembang resmi yakni Google. Paling saya suka dari aplikasi ini adalah sudah ada template bentuk tulisan yang akan kita taruh pada foto atau gambar. Jadi kita tinggal pilih template yang ada dan tinggal menulis kalimat yang akan ditaruh pada gambar atau foto. Nah untuk sementara hanya itu saja yang saya suka dari aplikasi Snapseed ini.

Nah itulah empat aplikasi olah foto pada Android yang paling sering saya pakai untuk olah foto terutama untuk menambah tulisan pada gambar atau foto. Jika kamu suka dengan aplikasi tersebut, silakan unduh dengan gratis di Google Play Store, semoga bermanfaat
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tiga Aplikasi Olah Foto yang Bagus"