Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuta Beach Festival 2016

Acara yang akan meriah kembali hadir yakni Kuta Beach Festival 2016 kali hadir lagi dengan tema A Creative Movement of Youth. Kuta Beach Festival 2016 akan mulai dibuka mulai tanggal 14, 15 &16 Oktober 2016. Seperti biasa acara ini akan digelar di Halfway - Kuta Beach, Bali.



Dalam acara ini masih seperti dulu yakni ada Music, clothing, food & kite festival, Car Show, Surfing Competition, Live Mural, Fixed Gear Competition dan masih banyak lagi. Dalam acara Kuta Beach Festival 2016 ini akan ada sekitar 44 Clothing booth, 14 Food booth dan di ramaikan oleh sekitar 10 Community.

Acara akan dimulai mulai jam 10.00 Pagi sampai malam atau selesai, bagi kamu yang akhir pekan nanti tidak ada acara maka tidak ada salahnya untuk datang ke Kuta Beach Festival ini untuk sekedar mencari keramaian atau bisa juga untuk mencari Clothing favorit kamu siapa tahu ada diskon, jadi bisa beli deh di sana.

Berikut daftar band dan clothing yang akan ada di Kuta Beach Festival 2016. Banyak band-band lokal Bali yang sudah terkenal yang akan meramaikan acara ini seperti Navicula, Devildice, SOB dan lain-lain. Untuk clothingan juga sama, banyak Clothingan yang sudah terkenal di Bali seperti Dynamite, Furious, Mayhem dan lain-lain.


Nah berikut adalah jadwal lengkap dari Kuta Beach Festival 2016, silakan lihat pada gambar di bawah ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kuta Beach Festival 2016 "