Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016

Buleleng sebagai salah satu kabupaten dengan wilayah terluas yang terdiri daratan dan perairan sangat berpotensi untuk bisa menciptakan sebuah obyek wisata yang berkelas. Apa lagi potensi alam yang sangat bagus, sangat mungkin untuk menikmati sebuah pemandangan baik alam, hutan, laut dan danau.

Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016 

Kalau masalah wisata bahari Buleleng memiliki cukup banyak obyek wisata yang terkenal, salah satu yang terkenal adalah pantai Lovina yang terkenal dengan lumba-lumbanya di pagi hari yang muncul berkelompok. Selain itu ada juga salah satu obyek wisata laut lainnya yakni di Pemuteran yang terkenal dengan tempat Divingnya, oleh sebab itu sejak setahun lalu digelar acara Buleleng Bali Dive Festival.

Kali Buleleng Bali Dive Festival (BBDF) 2016 kembali  digelar untuk yang kedua kalinya. Kali ini BBDF yang akan digelar mulai dari tanggal 23-26 Oktober 2016 yang berlokasi masih sama seperti tahun lalu yakni di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, tepatnya di Pantai Pemuteran.

Dalam acara ini banyak sekali yang bisa kamu nikmati mulai dari pemandangan bio rock, workshop, pameran, kuliner, live musik, pelepasan ikon Buleleng kedalam laut, yaitu patung Bedawang Nala dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang suka traveling musti wajib datang ke acara BBDF 2016 ini karena BBDF merupakan festival tahunan berskala internasional, jadi bisa diikuti oleh wisatawan lokal hingga luar negeri, dengan begitu kamu bisa mendapatkan lebih banyak teman dan berkenalan dengan traveler lain dari berbagai belahan bumi ini.

Bagi kamu yang hanya suka acara musik, di sana juga ada hiburan live music yang menampilkan beberapa musisi lokal Bali yang sudah terkenal seperti Gus Teja Fusion pada pembukaan nanti dan Joni Agung dan Doubel T Band pada saat penutupan nanti.

Nah berikut adalah jadwal lengkap Buleleng Bali Dive Festival 2016

Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016

Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016

Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016

Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal Buleleng Bali Dive Festival 2016"