Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha X-Max 250 akan Segera Rilis?

Sejak kemarin ada banyak sekali foto yang beredar di media sosial seperti facebook tentang Yamaha X-Max 250 ini. Skuter gembot dari Yamaha ini terpantau di jalanan sedang di tes kelayakan oleh orang yang memakai wearpack safety gear lengkap dan juga berboncengan.

Yamaha X-Max 250 akan Segera Rilis

Dalam beberapa foto Yamaha XMax 250 ini nampak jelas sangat gembot dari bagian belakang. Yamaha X-Max ini merupakan model skuter Eropa yang akan segera di rilis di Indonesia. Motor skuter yang memiliki kode B74 ini saat ini sedang gencar di tes di jalanan.

Sejak kemarin saja sudah banyak spyshot dari X-Max 250 ini bergentayangan di facebook, mulai dari belakang dan juga samping bisa terpantau dengan jelas oleh paparasi yang kebetulan melihat sosok X-Max 250 ini di jalan raya.

Belum banyak info yang bisa di gali dari beberapa foto tersebut, yang jelas model yang akan dijual di Indonesia tidak banyak yang berbeda dari model yang ada di Eropa. X-max ini dikabarkan akan diproduksi di Indonesia yang akan menjadi produk global di kawasan  Asia Tenggara.

Dengan beredarnya banyak foto tersebut, jadi kita sudah tahu bentuk dari Yamaha X-Max yang akan dijual di Indonesia. Jika produk sudah dites jalanan, maka akan dipastikan Yamaha X-Max ini akan segera rilis. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jadi mulai sekarang siapkan celengan untuk bisa memboyong Skuter gembot ini yang katanya akan seharga 70 jutaan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha X-Max 250 akan Segera Rilis?"