Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru All New Honda CB150R Streetfire Facelift 2016

Sejak pertama rilis pada bulan Agustus 2015 lalu, All New Honda CB150R Streetfire sudah beberapa kali mendapat sentuhan pada bagian warna dan striping. Pada awal kemunculannya All New Honda CB150R ini hanya tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Macho Black, Quantum Red dan Rapid White.

Setelah beberapa bulan muncul lagi Honda CB150R Streetfire dengan embel-embel SE (Special Edition) pada edisi ini yang menjadi perhatian adalah warna rangka teralis dan juga velknya yang lebih mentereng yang dilabur dengan warna merah.

Kali ini AHM Juga memberikan penyegaran kepada All New CB150R Streetfire ini, dimana kali ini ada beberapa tambahan pilihan warna baru bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport 150 cc ini. Namun masih ada dua warna lama yang masih dipertahankan yakni Rapid White dan Macho Black, jadi yang Quantum Red sudah tidak ada lagi. 

Apa saja warna baru tersebut, silakan lihat pada gambar dan penjelasan di bawah ini:

1. Wild Black kombinasi Warna dasar hitam dengan striping warna putih dan kuning (warna baru)



2. Macho Black, kombinasi warna dasar hitam dengan striping warna merah dan putih (warna lama)

3. Rapid White, kombinasi warna dasar putih dengan striping merah dan abu-abu (warna lama)

4. Racing Red, kombinasi warna dasar merah dengan striping putih dan abu-abu, warna ini merupakan livery tim honda racing (warna baru). Meski termasuk seri SE namun velk dan rangka teralisnya masih berwarna hitam.


5. Raptor Black, Kombinasi warna dasar hitam degan stiping minimalis ini merupakan warna Special Edition dimana rangka dan velk sudah berwarna merah. 


Dengan tampilan baru dan juga masih dengan warna yang lama, AHM memberikan harga yang bersahabat untuk kedua model All New Honda CB150R Streetfire tersebut, untuk versi biasa dibanderol dengan harga Rp 25.600.000 OTR Jakarta sedangkan untuk yang versi special edition dibanderol dengan harga Rp 26.600.000 OTR Jakarta. Nah itulah info seputar produk baru dari Honda, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru All New Honda CB150R Streetfire Facelift 2016"