Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Ekor Sapi Jalan-Jalan di Underpass Ngurah Rai Bali

Pagi ini Netizen yang bernama Made Cangak mengunggah sebuah foto di grup facebook,. dalam foto yang diunggah tersebut terlihat beberapa ekor sapi sedang berjalan di jalan raya yang biasanya ramai dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Dalam foto tersebut terlihat jelas kalau lokasinya berada di jalan Underpass Ngurah Rai Simpang Siur menuju arah Nusa Dua.

Beberapa Ekor Sapi Jalan-Jalan di Underpass Ngurah Rai Bali

Foto tersebut diambil oelh seorang sopir angkutan pariwisata pada pagi hari dan dalam foto tersebut terltulis caption seperti ini. "Sapi liar atau ada yg punya ? Jika itu sapi liar bolehkah masyarakat menangkapnya ? Jika ada yg punya kenapa disana di gembalakan ? Lokasi underpass by pass ngurah rai simpang siur... "

Sepertinya sapi ini bukan sapi liar, kemungkinan sapi ini adalah milik warga sekitar sana. Warga disana biasanya memelihara sapi tanpa diikat namun digembalakan di sebuah lapangan atau tempat yang penuh rumput. Sepertinya sapi itu tersesat dan tidak tahu jalan pulang dan akhirnya sampai di jalan raya.

Apakah sapi ini ada kaitannya dengan hari Idul Adha kemarin? sepertinya tidak ada kaitannya karena sapi yang lepas ini saya yakin bukan sapi untuk kurban. Tapi sapi milik warga yang tersesat dan terpisah dengan kelompoknya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Beberapa Ekor Sapi Jalan-Jalan di Underpass Ngurah Rai Bali"