Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bali Bike Fest 2016

Bali Bike Fest (BBF) 2016 merupakan ajang yang ketiga. Kali ini Bali Bike Fest 2016 mengambil lokasi di Krisna Watersport Singaraja yang beralamat di jalan raya Kalibukbuk Lovina Singaraja Bali. Ajang BBF III merupakan ajang berkumpulnya club motor yang ada diseluruh Indonesia untuk mempererat Tali Persaudaraan dan berkumpul bersama.

Bali Bike Fest 2016

Acara BBF III ini akan digelar di Singaraja pada tanggal 7-8 Oktober 2016 jadi masih ada waktu untuk kamu yang ingin melihat Bali Bike Fest 2016 ini. Selain menampilakn Sepeda motor, dalam acara ini akan ada beberapa pertunjukan Band seperti Gugun & The Blues Shelter, Crazy Horse, Joni Agung & 2T Band, Blues & Classic Rock Activities, selain itu ada juga DJ Performance.

Selain itu tidak lupa juga menyuguhkan hiburan seni Bali yakni Bondres Rare Kual yang merupakan Sanggar Seni yang berasal dari Buleleng. Bagi kamu yang suka fotografi, disana juga akan ada Photography Competition. Juga da F & B Stalls, Games dan pastinya ada Big Bike Display yang bisa dinikmati jika datang ke sana.

Bagi kamu yang ingin melihat motor besar seperti Harley Davidson ini dalam jumlah yang banyak, silakan bisa datang ke Krisna Watersport Singaraja pada tanggal 7-8 Oktober 2016. Jika datang dari Denpasar kamu hanya perlu waktu tempuh kurang lebih 3 Jam saja. Nah itulah sedikit info tentang Bali Bike Fest III, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bali Bike Fest 2016"