Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Baru KTM Duke dan RC250 Sudah Keluar

Seperti diketahui kalau ATPM KTM belum punya pabrik di Indonesia, jadi segala produk motor KTM yang dijual di Indonesia statusnya adalah CBU (Completely Built Up) artinya motor yang didatangkan ke Indonesia sudah dalam bentuk unit motor yang utuh. Dengan demikian hal itu bisa mempengaruhi harga jual dari motor tersebut yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan motor yang diproduksi dalam negeri.

Harga Baru KTM Duke dan RC250 Sudah Keluar
KTM RC250

Namun kali ini ada kabar gembira dari KTM, beberapa hari terakhir ini banyak sekali kabar yang berhembus kalau ATPM KTM akan membangun pabrik di Indonesia dengan harapan untuk bisa membuat harga lebih bersaing dengan para kompetitor yang sudah ada.

Harga Baru KTM Duke dan RC250 Sudah Keluar
KTM Duke 250

Lepas dari kabar tersebut ada lagi kabar yang mencengangkan dari KTM dimana pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show ) 2016 KTM merilis harga terbaru pada beberapa produk mereka yang sudah dipasarkan di Indonesia. Harga tersebut berlaku sejak pembukaan GIIAS 2016 dan seterusnya, artinya harga tersebut bukan harga saat promo saja.

Harga Baru KTM Duke dan RC250 Sudah Keluar
KTM RC390

Jangan kaget brosis, revisi harga yang KTM lakukan cukup mencengangkan para biker tanah air, bayangkan saja harga bisa turun lagi 20 jutaan brosis. Baiklah kita lihat saja produk KTM yang mana saja mendapat revisi harga.
  • KTM Duke 250 = 67 juta menjadi 44 juta (OTR Jakarta) turun lagi 23 juta
  • KTM RC250 = 73 juta menjadi 48 juta (OTR Jakarta) turun lagi 25 juta
  • KTM RC390 = 125 juta menjadi 99 juta (OTR Jakarta) turun lagi 26 juta
Dengan keistimewaan yang dimiliki oleh KTM pada motor serta harga baru yang lebih kompetitif, maka bisa jadi KTM bisa menggerus pasar motor sport dan naked di kelasnya yang masih dikuasai oleh produk jepang, nah bagaimana jika sudah begini, punya tabungan? langsung boyong saja bro KTM gitu loh bro...
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Baru KTM Duke dan RC250 Sudah Keluar"