Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Cantik Mencari bambu

Mungkin foto ini akan banyak dicari oleh Netizens yakni foto cewek cantik sedang membawa bambu dikepalanya. Sepintas mungkin dia terlihat begitu cantik dan kenyataannya dia memang cantik. Foto tersebut adalah seorang wanita cantik sedang mencari bambu, mungkin akan dipakai kayu bakar atau yang lain.

Wanita Cantik Mencari bambu

Saat pertama kali foto ini muncul di facebook saya tidak tahu persis apa dan dimana lokasinya. Kemudian saya mencoba mencari informasi foto ini dengan melihat akun facebook dari wanita itu. Nama akun facebook wanita yang mencari bambu itu adalah Ni Luch Ditha Ningsih.

Wanita Cantik Mencari bambu

Saat saya melihat-lihat profil dari akun facebook tersebut, ternyata cewek yang mencari bambu itu berasal dari Payangan, Gianyar Bali. Selain itu ada juga tempat sekolahnya dulu yakni SMP N 2 Payangan, SMK PGRI Payangan dan saat ini tinggal di Denpasar dan statusnya Lajang bro.

Wanita Cantik Mencari bambu

Jika dilihat dari foro-foto yang ada di beranda facebooknya, sepertinya dia tinggal dirumah yang memakai dinding bambu dan juga lantainya dari tanah. namun dari segi pakaiannya, cewek ini bisa dibilang kekinian. Saya tidak akan menilai apapun tentang keadaannya saat ini.

Namun jika dilihat foto-foto ketika dia mencari bambu maka bisa dipastikan dia cukup lihai dalam hal tersebut, mungkin itu sudah menjadi kegiatannya sehari-hari. Entah untuk apa bambu itu, yang jelas dia tidak terlihat gengsi dengan apa yang dia lakukan saat ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Wanita Cantik Mencari bambu"