Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Honda CBR250RR akan Segera Lahir?

Seperti kita ketahui kalau PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah merilis satu video teaser dari calon motor baru yang saya lihat pada akun twitter welovehonda dan disinyalir motor dalam teaser tersebut adalah sosok All New Honda CBR250RR atau yang biasa kita sebut dengan kode Honda K64A.

All New Honda CBR250RR akan Segera Lahir?

Belakangan memang tersiar kabar kalau AHM akan merilis produk baru psda akhir bulan Juli 2016, nah apakah mungkin AHM akan merilis All New CBR250RR pada akhir bulan Juli 2016 nanti? 

Belum banyak yang bisa digali dari sebuah video teaser tersebut, namun ada beberapa bagian pada All New CBR250RR tersebut sudah terlihat jelas. Pada bagian kemudi terlihat pada viodeo teaser motor yang disinyalir Honda CBR250RR diatas terlihat setang clip on (setang jepit dengan jepitan berada di bawah Yoke ).

Setelah itu kita lihat pada bagian kaki depan, kita bisa melihat area roda depan dari video teaser motor yang disinyalir Honda CBR250RR, sudah suspensi Upside down (USD) warna emas dengan cakram wave, lalu memakai sistem ABS dengan kaliper nissin.

Nah mungkin cuma itu saja dulu yang bisa kita lihat dari video teaser tersebut akhir kata dari video tersebut tertulis "Expect The Unexpected" yang artinya mari kita tunggu saja fakta dari khayalan motor ini, ngaco sekali terjemahaanya bro...

Berikut adalah video Teaser dari Honda

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New Honda CBR250RR akan Segera Lahir?"