Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YIMM Rilis Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan satu produk dengan memakai livery Yamaha Movistar MotoGP 2016. Kali ini yang mendapat sentuhan gaya MotoGP ini adalah sepeda motor Matic terbaru dari Yamaha yang sudah dirilis secara resmi pada bulan Januari 2016 lalu yakni Yamaha Aerox 125LC. Hal ini bisa terlihat yang saat ini di booth Yamaha yang berada pada ajang Jakarta Fair 2016.

YIMM Rilis Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP

Saat ini YIMM sudah memiliki gaya livery movistar ini yang sudah diaplikasikan pada lima model sepeda motor, termasuk Yamaha Aerox 125LC, YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan Yamaha MX King. Hal ini tidak lepas dari permintaan pasar yang masih suka dengan gaya MotoGP terutama Yamaha Movitar MotoGP.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, nampak jelas Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP ini labur dengan warna dominan biru dan sedikit warna putih yang merupakan ciri khas dari Yamaha Movistar MotoGP.

Tampak warna pelek juga berwarna biru dan juga telihat pada jok yang pada bagian ujung depan dan belakang terdapat juga warna biru. Selain itu warna shock belakang juga berubah menjadi warna kuning. Ada cap Juara Dunia MotoGP 2015 mengarah ke Jorge Lorenzo, walaupun sejatinya Brand Ambasador Motor ini adalah Valentino Rossi.

Untuk spesifikasi Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP sama dengan Aerox 125LC biasa yang diluncurkan Januari 2016 lalu. Untuk harganya sudah pasti berbeda dan lebih mahal dari model yang biasa. Yamaha Aerox livery Movistar Yamaha MotoGP dibanderol dengan harga Rp 18.600.000 OTR Jakarta.  Sedangkan Aerox 125LC reguler harganya Rp 18.200.000.

Nah itulah sedikit info dari Yamaha Indonesia tentang Yamaha Aerox 125LC dengan Livery tim Movistar Yamaha MotoGP, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "YIMM Rilis Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar MotoGP"