Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru TVS Dazz Hitam Doff dan Silver

Ajang Jakarta Fair 2016, JIExpo, Kemayoran, Jakpus merupakan salah satu ajang yang dipakai oleh ATPM untuk memperkenalkan produk modifikasi dan juga produk facelift dari produk yang sudah ada selama ini untuk memikat calon konsumen mereka.

Warna Baru TVS Dazz Hitam Doff dan Silver

Seperti yang dilakukan oleh PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kali ini, pada ajang Jakarta Fair 2016 ini, selain memperlihatkan beberapa custom dari TVS Apache RTR 200 4V full fairing dan model touring. TMCI juga merilis dua warna baru untuk varian matic mereka yakni TVS Dazz baik yang sudah injeksi maupun yang masih karburator.

Warna Baru TVS Dazz Hitam Doff dan Silver

Kali ini TMCI menawarkan dua warna baru untuk skutik TVS Dazz yakni warna hitam doff dan juga warna Silver. Warna silver dan hitam doff ini terlihat elegan seperti yang dibeber Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Untuk harga jual dari kedua warna dari varian TVZ Dazz ini adalah Rp 12,8 juta untuk yang injeksi dan Rp 12,1 juta untuk yang masih karburator. Kerennya lagi selama pembelian di Jakarta Fair, TVS juga memberikan voucher cash back hingga Rp 1,9 jutaan. Nah itulah info terbaru dari TVS Dazz, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru TVS Dazz Hitam Doff dan Silver"