Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Akriko.com - Mungkin tidak akan banyak yang bisa saya ceritakan tentang Krisna Wisata Kuliner ini karena saya kurang begitu suka dengan wisata kuliner. Krisna Wisata Kuliner ini terletak dibelakang bangunan Krisna oleh-oleh 5 yang berada di Temukus jalan raya Singaraja Seririt.



Setelah datang dari Vihara Dharma Giri dan air Terjun Tinggarsari, saya sempatkan mampir ke Krisna Wisata Kuliner ini untuk membeli makanan.


Area Krisna Wisata Kuliner (KWK) ini sangat luas, jika kamu masuk ke Krisna Oleh-oleh 5, maka kamu bisa langsung bawa motor masuk menuju areal parkir di KWK ini.

Baru masuk kamu akan melihat candi yang besar dan di depannya ada dua ekor singa. Setelah masuk ke dalam kamu akan melihat patung tokoh Krisna membawa seruling yang berada di tengah kolam berbentuk bulat.


Setelah sempat mengambil beberapa foto di depan patung Krisna tersebut, saya juga sempat mengambil foto di depan patung barong yang ada ditengah taman. Setelah itu lanjut mencari tempat makan.



Kami putuskan untuk makan ditempat yang paling dekat yakni lawar dolong. Setelah sampai langsung pesan makanan yakni nasi lawar kuwir isi jukut ares pokoknya komplit minumnya jus lemon.

Bagi saya yang jarang makan diluar harga makanan disana itu termasuk mahal, belum lagi kena tax & service jadi harga menjadi lebih mahal. Selama ini saya memang jarang makan diluar jadi kurang tahu tempat makan dan juga harga makanannya. Setelah selesai makan saya langsung pulang karena hari sudah sore.

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Sebenarnya di belakang sana masih ada beberapa pemandangan yang bisa dinikmati, namun saya tidak tahu apa saja itu. Bahkan di belakang sana ada kapal terbang yang parkir seperti yang terlihat pada gambar di atas. Saat akan pulang harus bayar parkir sepeda motor Rp 1.000.  Nah itulah sedikit cerita saat saya masuk ke Krisna Wisata Kuliner, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Krisna Wisata Kuliner Singaraja"