Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Tidak Bisa Edit Profil dan Muncul Pesan

Beberapa hari lalu ada dua orang yang mengirim saya pesan pribadi via kontak blog, mereka berdua bertanya tentang masalah yang sama yakni tentang Instgram yang tidak bisa edit profil dan ketika diedit maka muncul pesan seperti ini "Sorry, we couldn't complete your request, please try again in moment" dan ketika mau private akun keluar tulisan "an unknown error occured." atau dalam bahasa Indonesia seperti ini "maaf, kami tidak bisa menyelesaikan permintaan anda. cobalah setelah beberapa saat lagi".

Instagram Tidak Bisa Edit Profil dan Muncul Pesan

Saya sendiri juga bingung dengan masalah yang sedang mereka hadapi, masalahnya saya tidak pernah mengalami hal seperti itu yang berkaitan dengan akun Instagram. Ketika ada masalah dengan Instagram saya mencoba pokok permasalahannya dan mencoba mencari jawaban di internet baik dalam bahasa Indonesia dan dalam bahasa Inggris.

Namun sampai saat ini saya hanya menemukan satu jawaban atas pertanyaan dua orang itu, ada dua jawaban yang saya dapatkan atas masalah Instagram yang tidak bisa edit profil dan muncul pesan seperti yang sudah saya tulis diatas. Caranya adalah silakan update aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru kemudian cara kedua adalah lepaskan dulu auto post ke media sosial seperti facebook dan lain-lain. Setelah itu silakan coba lagi edit profil kamu.

Nah itulah sedikit cara untuk mengatasi masalah Instagram ketika muncul pesan "maaf, kami tidak bisa menyelesaikan permintaan anda. cobalah setelah beberapa saat lagi" saat edit profil, jika tidak bekerja maka saya mohon maaf karena saya belum bisa memberikan solusi yang tepat karena saya belum pernah mengalami masalah ini. semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Instagram Tidak Bisa Edit Profil dan Muncul Pesan "